Banner

banner

Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih



Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih
Harga : 1.800.000

Deskripsi Produk



Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone ini amat nyaman digunakan dan dapat diubah-ubah ukurannya cocok bersama kenyamanan Kamu waktu tengah memakainya. Headset ini bisa membuahkan mutu suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Mesin suara V10

Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone membawa mesin nada V10 yang bakal memberikan nada basss yang lebih dalam, nada yang lebih mengetahui dan vokal yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone didesain bersama dengan gambar yang mencirikan street fashion yang menarik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Kamu mendengar lagu didalam selagi yang lama, dan kabel yang hanya terdapat terhadap satu sisi untuk penanganan yang tidak merepotkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone ini dapat memblok atau mencegah nada masalah berasal dari luar sehingga Kamu sanggup lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan di dalam kala yang lama.



Mikrofon In-Line & Pemeriksaan Volume

Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone ini terhitung disempurnakan bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan dengan nada yang selamanya sempurna dan Pemeriksaan volume yang dapat memudahkan Anda untuk menyesuaikan volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone ini kompatibel dengan beragam perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam munggunakan beragam gadget untuk mengfungsikan earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih dan temukan product Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah