Banner

banner

Cliptec BME929 Earphone - Abu-abu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Cliptec BME929 Earphone - Abu-abu



Cliptec BME929 Earphone - Abu-abu
Harga : 93.500

Deskripsi Produk



Sesuaikan selera musik Kamu dengan desain yang ceria dan sesuai dengan jiwa dinamis Kamu dengan Cliptec Earphone BME929. Earphone ini tak sekedar tampil lebih kokoh dan menarik, namun juga datang dengan kualitas audio yang berkwalitas dengan teknologi noise isolating.



Beragam Desain Glamor

Cliptec Earphone BME929 tampil dengan warna abu-abu yang kokoh dan dapat membawa dampak penampilan Kamu jadi lebih menarik. tak hanya itu, earphone ini terhitung didesain begitu dinamis yang terhitung mampu Kamu Sesuaikan bersama dengan selera musik. Earphone ini juga dilengkapi bersama dengan wrap kabel berbentuk ikan yang unik yang berguna agar kabel earphone ini menjadi lebih rapih.



Penggunaan Nyaman

Earphone ini dirancang untuk Penggunaan yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama beragam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan Cliptec Earphone BME929 - Abu-abu.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini terhitung didukung teknologi noise-isolating yang bakal mengurangi suara problem berasal dari luar. Hal ini pastinya bakal memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik bersama yang berkualitas bersama dengan earphone mungil ini.



Rincian Teknis

Cliptec Earphone BME929 sesuai bersama beraneka perangkat fasilitas yang memiliki jack audio 3.5mm. Earphone ini punya rincian teknis: frequency responses 20Hz-22000kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 105 dB/mW.



Jual Cliptec Earphone BME929 - Abu-abu dan temukan produk Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Cliptec BME929 Earphone - Abu-abu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah