Banner

banner

Divoom iTour-30 Portable Speaker - Silver Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Divoom iTour-30 Portable Speaker - Silver



Divoom iTour-30 Portable Speaker - Silver
Harga : 187.000


Deskripsi Produk




Nampaknya kurang tepat kecuali Kamu menilai perangkat speaker ini dari ukurannya yang mini. Bersama dengan wujud yang kompak serta ringan, bersiaplah untuk jadi kagum Bersama dengan hantaman suara yang nyaring Bersama dengan amplifier kelas D yang dimilikinya. Tak sekedar itu, speaker ini udah disempurnakan Bersama loop, yang bisa dicantelkan ke beragam peralatan layaknya tas, kuncir pinggang, dll  yang sangat berfungsi disaat Anda menginginkan mendengarkan musik selagi berada didalam perjalanan. Untuk memperkuat daya tahan penggunaannya, baterai Li-on udah tertanam didalamnya agar mampu tetap aktif berjam-jam, memastikan Kamu bisa memutar musik dimana saja. Bersama Kabel stereo 3,5 m.m, speaker ini mampu menjadi pendamping musik yang baik untuk perangkat apa pun saat Anda bepergian di luar ruangan sampai saat Kamu pergi hiking.



Desain Portabel

Speaker portabel mini ini dirancang Bersama desain kompak dan gampang sehingga bisa menjadi pilihan pas saat di dalam perjalanan atau berkemah. Dilengkapi lagi Bersama bentuknya yang kotak disertai lubang holder yang cukup lebar disudut atas, Kamu dapat menggantungkannya diberagam posisi ideal untuk Kamu pakai secara fleksibel. Ditawarkan Dengan beraneka pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Kamu memilih cocok Bersama jiwa Kamu dan kepribadian Anda.



Kualitas Audio Mengagumkan

Walaupun nampak mini dan simpel, Mutu keluaran audio Bersama bentangan permukaan speaker yang lebar dapat menghasilkan suara yang begitu lepas. Divoom iTour-30 Portable Speaker telah punyai aplikasi berasal dari teknologi aplifier class D yang dapat sebabkan komposisi berasal dari musik yang Anda mainkan lebih tahu terdengar. Dua micro audio driver siap mendapatkan perhatian Anda Dengan Kualitas audio yang lebih variatif.



Portabilitas Tinggi

Memang benar bahwa Divoom selamanya beri tambahan inovasi yang menggoda pada produk-produknya untuk langsung Kamu miliki. Mutu suara yang patut diacungi jempolan kini berbalut deretan warna di dalam desain terbaru yang dipersenjatai gantungan gesper yang nyaman. Tidak tipis speaker yang hanya 1.5mm, kini Anda tak akan menemui ada masalah untuk menikmati lantunan musik favorit dimanapun secara kencang dan jadilah selalu pusat perhatian disekeliling Anda.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini pakai baterai Lithium-Ion yang sanggup diisi kembali hingga berkali-kali pengisian. Kamu mampu isikan lagi ulang pakai charger lewat port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya sebesar 500 mAh mampu membantu pemutaran musik hingga jangka saat 5-6 jam sekali pengisian daya.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah didalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan target di menit terakhir, Bersama adrenalin, yang menhasilkan sensasi service Bersama hati dan jiwa, berasal dari sinilah Divoom lahir. Membangun ide untuk merek Divoom, kami mengedapankan kecintaan tinggi terhadap musik. Divoom senantiasa fokus pada pengembangan produk audio inovatif yang unggul dalam desain estetika dan performa audio untuk para fans musik. Kenikmatan Kamu di dalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun akan mendorong perkembangan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom iTour-30 Portable Speaker – Silver dan temukan product Speaker Portabel Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Divoom iTour-30 Portable Speaker - Silver Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah