Banner

banner

Samsung Galaxy Gear - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Samsung Galaxy Gear - Hitam



Samsung Galaxy Gear - Hitam
Harga : 3.499.000

Deskripsi Produk



Perangkat aksesoris layaknya Samsung Galaxy Gear Smartwatch bukanlah yang pertama kali bagi Samsung untuk ponsel Android. Sebelumnya, Samsung mengembangkan sebuah jam tangan yang bisa di hubungkan bersama dengan ponsel Android bernama LiveView. Smartwatch tak sekedar berfungsi sebagai penunjuk pas tetapi lebih dari itu layaknya menampilkan notifikasi telpon dan lakukan pengecekan sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi berasal dari Twitter dan update facebook, dan juga pengecekan musik dan panggilan tak terjawab termasuk disematkan terhadap Samsung Smartwatch. Tersedia termasuk lebih dari satu pilihan warna strap yang lain.

 











Desain Simpel

Jam tangan Samsung Galaxy Gear Smartwatch punya desain yang simpel bersama layar berjenis AMOLED dan tombol energi dibagian samping unit. dengan ukuran yang tidak terlalu besar, cocok bersama dengan pergelangan tangan Anda. Jam tangan ini memiliki permukaan bagian depan berwarna hitam bersama dengan bingkai logam mengkilap. dengan tali jam dan jepit menyebabkan Kamu lebih gampang di dalam mengganti tali jam bersama dengan warna yang lebih menarik.



Baterai Tahan Lama

Untuk baterai Samsung Galaxy Gear Smartwatch, jam tangan ini bisa bertahan lebih kurang cukup lama selama pemanfaatan aktif. Jam ini mengfungsikan baterai non-removable yang tidak dapat dilepas, sehingga Anda dapat mengisi kembali hanya dengan menancapkan kabel USB ke port yang sudah disediakan.



Fitur Menarik

Samsung Galaxy Gear Smartwatch tidak cuman bersama dengan manfaat utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini bisa digunakan sebagai perlengkapan hands-free terhadap smartphonenya, sangat mungkin Anda untuk terhubung musik, atau mengambil alih foto pada ponsel berasal dari jarak jauh. Untuk mengfungsikan jam ini secara penuh, Anda lebih-lebih dahulu menguhubungkan dengan ponsel Android mengfungsikan bluetooth 4.0 LE dan NFC. terhitung terdiri dari prosesor dual-core 1.5GHz Samsung Exynos 54112 dengan dilengkapi kamera 2MP, dan diperkuat OS Android 4.1 atau 4.2.





Jual Samsung Galaxy Gear Smartwatch dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 




Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Gear - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah