Banner

banner

Philips AZ1047 CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost - Silver Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Philips AZ1047 CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost - Silver



Philips AZ1047 CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost - Silver
Harga : 775.000

Deskripsi Produk


Philips CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost AZ1047 punyai desain yang simple, gunakan teknologi yang dapat memengeluarkan nada yang jernih, bersama dengan style yang kecil sanggup di pindah-pindahkan. Philips CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost AZ1047 dapat memutarkan MP3-CD, CD mampu CD-R/RW.



Dynamic Bass Boost untuk suara yang Dramatis

Dynamic Bass Boost memaksimalkan kenikmatan mendengarkan musik bersama dengan mengutamakan isi bass berasal dari musik selama rentang pengaturan volume, berasal dari rendah ke tinggi. dengan satu sentuhan tombol, frekuensi bass rendah biasanya senang hilang terhadap level volume yang kecil. Untuk menanggulangi ini, Dynamic Bass Boost bisa diaktifkan untuk menambah level bass, sehingga Kamu bisa menikmati suara yang konsisten apalagi saat Anda memperkecil volume suara.



CD Shuffle/Repeat untuk Personalisasi Musik Anda


CD Shuffle/Repeat bermanfaat untuk menopang Kamu di dalam menyingkirkan kebosanan mendengar musik dimainkan di dalam urutan yang sama selama waktu. Sehabis me-loading lagu favorit Kamu ke player yang Anda tinggal menentukan tidak benar satu mode - "Shuffle" atau "Repeat". Nikmati pengalaman musik yang berlainan dan unik setiap kali Anda menghubungkan ke player Anda.



Konektivitas MP3 Link


Konektivitas MP3 Link amat mungkin pemutaran segera mengisi MP3 berasal dari tempat player portabel. Selain menikmati musik favorit Kamu didalam mutu nada yang superior, MP3 link juga benar-benar nyaman sebab yang Anda harus melaksanakan cuman menghubungkan MP3 player ke sistem audio.





Price Comparison & More Details
 
Philips AZ1047 CD Soundmachine with Dynamic Bass Boost - Silver Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah