Banner

banner

McGear SP20 Mini-Speaker II - Merah Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

McGear SP20 Mini-Speaker II - Merah



McGear SP20 Mini-Speaker II - Merah
Harga : 248.900

Deskripsi Produk



McGear SP20 Mini-Speaker II merupakan speaker portabel bersama dengan ukuran yang mungil membuatnya mudah dibawa kemanapun saja. Walau bentuknya begitu mungil, suara yang dihasilkan begitu besar dan jernih bersama mutu high-fidelity. Buatlah teman-teman Kamu terkesan bersama dengan kualitas suara yang hadir dari speaker berukuran minimal yang merupakan aksesories kudu terbaru untuk pengalaman multimedia Kamu yang maksimal.



Jack 3.5mm

Speaker ini bisa Anda sandingkan bersama dengan smartphone Kamu atau bisa Kamu sambungkan ke laptop Anda. Menggunakan konektor audio 3.5mm yang kompatibel dengan perangkat audio terkini seperti smartphone, tablet, atau laptop. Hadirkan hiburan portabel yang mampu mengasyikkan hari Anda.



Desain Mini

Speaker portabel ini tampil bersama dengan bentuk yang mini dan unik.  dengan bentuknya sangat mini, Kamu bisa menaruh McGear SP20 Mini-Speaker II di tas, kantung lebih-lebih saku Anda. bersama pilihan warna yang menarik, sanggup Kamu menentukan cocok dengan jiwa dinamis Anda.



Daya Tahan Baterai

Anda dapat isikan kembali lagi Pakai charger lewat port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya sanggup mengoperasikan speaker hingga 10 jam. bersama dengan pas playback yang panjang ini, Kamu tidak harus kuatir baterai speaker bakal cepat habis saat Kamu bawa ke luar ruangan



 



Jual McGear SP20 Mini-Speaker II dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





 




Price Comparison & More Details
 
McGear SP20 Mini-Speaker II - Merah Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah