Banner

banner

Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam



Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam
Harga : 1.200.000

Deskripsi Produk


Mini Cooper MNHP104BL Headphone merupakan headphone bersama type on-ear. bersama wujud yang elegan bersama balutan warna hitam metalik dengan logo Mini Cooper glossy yang tentunya ditunggu-tunggu oleh Kamu para penggemar aksesoris vintage. Headphone ini mempunyai kualitas yang tinggi yang nyaman digunakan untuk menemani segala kesibukan sehari-hari Anda.



Desain Eksklusif

Memiliki desain eksklusif berwarna hitam metalik dan mendapat lisensi formal dari Mini Cooper. Headphone ini punyai bahan memiliki kualitas tinggi sehingga tahan lama untuk dipergunakan. Kabelnya terbuat dari bahan yang tidak ringan kusut dan lebih memberikan tampilan yang stylish. Headphone ini terhitung terlalu portabel dikarenakan bisa dilipat, memudahkan Anda untuk menaruh dan membawanya berpergian.



Bantalan Lembut dan Isolasi Suara

Memiliki bantalan yang lembut dan nyaman, membuatnya nyaman untuk Anda pergunakan dalam sementara yang lama. bersama desain bentuk on-ear, headphone ini bisa mencegah suara berasal dari luar masuk sehingga Kamu dapat dengan optimal mendengarkan lagu favorit Anda.



Kompatibilitas

Mini Cooper MNHP104BL Headphone mengfungsikan jack 3.5mm gold-plated yang sesuai untuk beraneka perangkat Anda. Anda bisa manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop, tablet Pc atau komputer Anda.



Rincian Teknis

Mini Cooper MNHP104BL Headphone mempunyai rincian teknis: 40 mm Neodymium magnet power driver, frequency response sebesar 10Hz-30kHz, impedance 32 ohm, sensitivity 103 dB bersama dengan panjang kabel 1.2 meter.







Price Comparison & More Details
 
Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah