Banner

banner

TDK TH-EC300BRD Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Merah Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

TDK TH-EC300BRD Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Merah



TDK TH-EC300BRD Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Merah
Harga : 304.900

Deskripsi Produk



Sesuaikan selera musik Kamu bersama dengan warna yang ceria dan sesuai bersama jiwa dinamis Anda bersama dengan TDK TH-EC300 Clef-X. In Ear Headphone ini selain tampil dinamis, namun juga ada bersama kualitas audio yang berkualitas. Bagi Kamu yang melacak earphone dengan kualitas audio yang jernih dan mendalam, maka TDK TH-EC300 Clef-X adalah In Ear Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK TH-EC300 Clef-X tampil bersama dengan desain begitu dinamis yang cocok bersama jiwa muda Anda. Terdapat pengatur/penyesuai panjang kabel sehingga bisa Anda atur dan kabel tidak menggangu aktivitas Anda. In-ear headphone ini dirancang berasal dari silver alloy yang tidak cuma kuat dan tahan lama namun termasuk memberikan tampilan modern. dengan kombinasi beragam warna yang menarik, bisa Anda menentukan sesuai bersama warna kesukaan. Kini Kamu sanggup tetap tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda mendambakan In Ear Headphone bersama dengan dentuman bass yang mendalam, TDK TH-EC300 Clef-X bisa menghadirkan permohonan Anda. Dirancangdengan micro driver berukuran 13.5mm dapat membuahkan mutu audio yang bertenaga, jernih dan detail. bersama desain in-earnya dapat mengurangi Nada masalah berasal dari luar. Perihal ini pastinya akan beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Penggunaan Nyaman

In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu bisa menggunakannya berjam-jam dan material yang tahan keringat. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama beragam ukuran yang empuk sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama TDK TH-EC300 Clef-X.



Rincian Teknis

TDK TH-EC300 Clef-X cocok bersama dengan berbagai perangkat media yang miliki jack audio 3.5mm. In-ear headphone ini manfaatkan jack 3.5mm berasal dari gold pleated sehingga menyalurkan kualitas audio yang lebih optimal. Untuk rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 18 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 116 dB/mW.

 



 



Jual TDK TH-EC300 Clef-X In Ear Headphone dan temukan product Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
TDK TH-EC300BRD Clef- X In Ear Headphone - Hitam-Merah Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah