Banner

banner

McGear SP10 Mini-Speaker I - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

McGear SP10 Mini-Speaker I - Hitam



McGear SP10 Mini-Speaker I - Hitam
Harga : 174.900

Deskripsi Produk



McGear SP10 Mini-Speaker I merupakan speaker portabel dengan ukuran yang mungil membuatnya enteng dibawa kemanapun saja. Walau bentuknya begitu mungil, nada yang dihasilkan begitu besar dan jernih bersama dengan kualitas akustik yang luar biasa. Buatlah teman-teman Kamu terkesan bersama dengan mutu nada yang ada berasal dari speaker berukuran sekurang-kurangnya yang merupakan accessories kudu paling baru untuk pengalaman multimedia Anda yang maksimal.



Jack 3.5mm

Speaker ini mampu Anda sandingkan dengan smartphone Kamu atau dapat Anda sambungkan ke laptop Anda. Memakai konektor audio 3.5mm yang kompatibel bersama perangkat audio terkini layaknya smartphone, tablet, atau laptop. Hadirkan hiburan portabel yang mampu mengasyikkan hari Anda.



Desain Mini

Speaker portabel ini tampil bersama bentuk yang mini dan unik.  bersama bentuknya amat mini, Anda bisa menyimpan McGear SP10 Mini-Speaker I di tas, kantung lebih-lebih saku Anda. dengan pilihan warna yang menarik, mampu Kamu memilih sesuai dengan jiwa dinamis Anda.



Daya Tahan Baterai

Anda bisa mengisi lagi ulang Menggunakan charger lewat port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya dapat mengoperasikan speaker hingga 5 jam. dengan selagi playback yang panjang ini, Kamu tidak kudu cemas baterai speaker akan cepat habis disaat Kamu bawa ke luar ruangan



 



Jual McGear SP10 Mini-Speaker I dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





 




Price Comparison & More Details
 
McGear SP10 Mini-Speaker I - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah