Banner

banner

Cliptec BME929 Earphone - Cokelat Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Cliptec BME929 Earphone - Cokelat



Cliptec BME929 Earphone - Cokelat
Harga : 72.500

Deskripsi Produk



Sesuaikan selera musik Anda bersama dengan desain yang ceria dan cocok bersama jiwa dinamis Kamu bersama Cliptec Earphone BME929. Earphone ini tak sekedar tampil lebih kokoh dan menarik, tetapi termasuk datang bersama kualitas audio yang berkwalitas bersama dengan teknologi noise isolating.



Beragam Desain Glamor

Cliptec Earphone BME929 tampil dengan warna cokelat yang kokoh dan dapat menyebabkan penampilan Kamu menjadi lebih menarik. tak hanya itu, earphone ini terhitung didesain begitu dinamis yang termasuk sanggup Kamu Menyesuaikan dengan selera musik. Earphone ini juga ditambah bersama dengan wrap kabel berbentuk ikan yang unik yang berfaedah agar kabel earphone ini menjadi lebih rapih.



Penggunaan Nyaman

Earphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon bersama bermacam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama Cliptec Earphone BME929 - Abu-abu.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini termasuk mendapat dukungan teknologi noise-isolating yang bakal mengurangi suara masalah dari luar. Perihal ini sudah pasti dapat menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Menikmati alunan musik bersama dengan yang berkualitas dengan earphone mungil ini.



Rincian Teknis

Cliptec Earphone BME929 sesuai dengan berbagai perangkat tempat yang mempunyai jack audio 3.5mm. Earphone ini punya rincian teknis: frequency responses 20Hz-22000kHz, impedance 16Ω, serta sensitivity 105 dB/mW.



Jual Cliptec Earphone BME929 - Cokelat dan temukan produk Headphone In-Ear bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Cliptec BME929 Earphone - Cokelat Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah