Banner

banner

Microsoft Xbox 360 - 4 GB E Console + Kinect Sensor - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Microsoft Xbox 360 - 4 GB E Console + Kinect Sensor - Hitam



Microsoft Xbox 360 - 4 GB E Console + Kinect Sensor - Hitam
Harga : 4.670.000

Deskripsi Produk


Xbox 360

Xbox 360 4GB E Console adalah game konsol yang dikembangkan oleh Microsoft yang memiliki pilihan permainan yang benar-benar begitu banyak ragam dengan grafis yang mengagumkan. Tidak cuman bisa dimainkan bersama dengan game controller biasa, XBOX 360 termasuk punya teknologi yang disebut Kinect, yang dapat memainkan permainan dengan gerakan tubuh melalui sensor visual khusus.

Fitur Lengkap

Konektivitas yang ditanam di di dalam Xbox 360 ini udah memadai lengkap, sebuat saja Wi-Fi, dan Port untuk mencolokan Kabel Ethernet yang berguna untuk membantu permainan game Anda didalam bentuk online, sehingga Anda mampu lakukan persaingan bersama lawan Anda yang berada di wilayah yang berbeda, lebih-lebih berlainan negara sekalipun. Slot HDMI di sediakan agar Kamu bisa menyambungkan Xbox Kamu bersama TV LCD ataupun LED untuk memainkan game bersama resolusi gambar yang sempurna. Permainan Anda dengan Xbox 360 ini pun bakal mulai lebih menyenangkan kecuali Anda ikut menggunakan Dolby Digital 5.1 surround sound sebagai speaker pelengkap untuk menghasilkan nada yang lebih menggelegar.

Kinerja Tinggi

Dipersenjatai dengan XCPU yang dinamakan dengan Xenon yang merupakan sebuah prosesor berasal dari triple-core 64-bit PowerPC. bersama dengan ini Xbox 360 sanggup mengeksekusi menu bersama cepat tanpa hambatan dan kendala yang berarti. Hal ini berarti tidak ada kembali lag atau jeda kala Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau pas Kamu asyik bermain game. Xbox 360 pun diperkaya bersama dengan memori RAM sebesar 512 MB GDDR3 yang menyebabkan permainan Game Anda lebih maksimal. Prosessor Grafik yang terkandung di dalam Xbox pun tidak main-main yaitu menggunakan NVIDIA yang berguna untuk menaikan resolusi gambar menjadi 1080p yang merupakan gambar berkualitas HD.

Konsol Nirkabel
Xbox 360 mempunya konsol yang berupa wireless (nirkabel), yang dikoneksikan lewat Bluetooth, bersama dengan Perihal ini Anda tidak dapat kerepotan di dalam bermain game, gara-gara Kamu sanggup memainkannya dengan jarak yang cukup jauh, tanpa kudu terbelit bersama dengan kasus kabel. kalau baterai konsol Kamu habis, yang Anda melakukan sebatas mengimbuhkan energi lewat USB port yang terdapat di anggota depan.



Kinect Console

Kinect Console adalah sebuah perangkat berbentuk konsol yang memiliki tujuan untuk mengendalikan gerakan di didalam game yang terkandung terhadap Xbox 360. Kinect ini merupakan sebuah product paling baru berasal dari Xbox, bersama memakai kinect ini di dalam permainan game Anda, Kamu tidak wajib menggunkan konsol bersifat stick lagi untuk bermain. Kinect dapat secara otomatis laksanakan pemindaian terhadap tubuh Anda dan mengkoneksikannya ke dalam game, bersama dengan ini Kamu bisa bermain game favorit Kamu cuma bersama dengan laksanakan gerakan tubuh semata. cara yang lebih seru dan mengasyikan bukan untuk bermain game?.





Price Comparison & More Details
 
Microsoft Xbox 360 - 4 GB E Console + Kinect Sensor - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah