Banner

banner

Papago WayGo 600 GPS Navigation - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Papago WayGo 600 GPS Navigation - Putih



Papago WayGo 600 GPS Navigation - Putih
Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Siapkan kendaraan Kamu dengan GPS persembahan berasal dari Papago. Layar sentuhnya serta kemudahan di dalam penggunaannya tidak dapat menyusahkan Anda saat berada didalam perjalanan menuju daerah target bersama selamat. Papago WayGo 600 GPS kini akan mengimbuhkan Anda untuk menetapkan tujuan  akan arah dan tujuan. Papago WayGo 600 GPS juga mendapat dukungan beraneka fitur menarik layaknya bisa menaruh wilayah keberadaan saat ini, peta Asia Tenggara, navigasi dalam 3D, multimedia player dan Kamu termasuk mampu membagikan melalui Facebook, Twitter maupun Foursquare dan yang lain sebagainya.



Informasi yang Lengkap

Melalui WayGo 600 GPS, GPS berwarna hitam bercampur bersama dengan warna hitam ini, Anda dapat meraih informasi-informasi prediksi lewat myTrends, sehingga Anda mampu menyimpan tujuan favorit dari kala ke waktu yang dapat mencari menyadari kemana Anda bakal pergi.



Fitur Lainnya

WayGo 600 GPS mempunyai banyak ragam fitur yang menarik layaknya tampilan bangunan dan lanmark 3D, yang dapat menolong Kamu mengidentifikasi wilayah sehingga jauh lebih mudah, Sesuaikan Rute yang akan memungkinkan Anda menaruh setidaknya 2 target yang berbeda terhadap perangkat sekaligus.






Price Comparison & More Details
 
Papago WayGo 600 GPS Navigation - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah