Banner

banner

Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Biru Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Biru



Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Biru
Harga : 269.500

Deskripsi Produk



Divoom IFIT-01 merupakan speaker portabel yang tepat bagi MP3 Player, CD, Smartphone dan iPod Kamu bersama dengan desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Hadir bersama dengan tombol on/off dan dibalut dengan material memiliki kwalitas tinggi, speaker ini termasuk dapat menghadrikan mutu audio yang menawan. bersama bermacam pilihan warna yang menarik, Divoom IFIT-01 bisa jadi pelengkap audio yang menarik bagi MP3 Player, Smartphone, CD dan iPod Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil bersama dengan wujud yang kompak membuatnya dapat Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Dilengkapi ulang bersama beratnya yang ringan, Kamu bahkan dapat menaruhnya di didalam kantung tas berpergian untuk membawanya sesuai permohonan Kamu kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan bersama berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Anda memilih cocok bersama dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB dan Jack 3.5mm

Speaker ini disempurnakan bersama dengan power USB bersama 2" driver size. Selain itu speaker tersebut dapat dihubungan melalui Jack 3.5mm kala menghendaki menyalakan audio.



Kualitas Audio Optimal

Meski Hadir bersama wujud yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. IFIT-01 sanggup menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 85dB, jangkauan frekuensi 100Hz-20kHz, dapat meredam distorsi sebesar kurang dari 0.5%  dan total output 3 W RMS menegaskan Kamu dapat menikmati alunan musik ataupun menyaksikan film dan bermain games melalui perangkat elektronik bersama dengan audio yang lebih optimal.





Price Comparison & More Details
 
Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Biru Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah