Banner

banner

Sennheiser MX 80 Earphone - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sennheiser MX 80 Earphone - Hitam



Sennheiser MX 80 Earphone - Hitam
Harga : 120.000

Deskripsi Produk



Kenyamanan manfaatkan dan kualitas nada adalah dua perihal yang terutama saat Anda tengah mendambakan earphone yang tepat dan sesuai untuk kegiatan olahraga (sports earphone). Desain yang ergonomis dari earphone sport Sennheiser MX 80 menawarkan efisiensi penggunaan yang optimal dan tingkat kenyamanan yang luar biasa di tiap-tiap saat.



Teman Setia Berolahraga

Sport earphone ini punya kekuatan tahan yang tinggi, anti air dan keringat, sehingga sanggup Kamu pakai di dalam olahraga apa pun. Bersama dengan klip kabel dan kantong bawah, Anda tidak perlu khawatir dapat kehilangan ataupun cemas kalau earphone ini rusak. Juga desainnya yang nyaman dan tahan air membuatnya Rekan terbaik bagi para fans olahraga. Sennheiser selalu menyesuaikan kebutuhan Anda, Bersama harga yang terlalu terjangkau!



Kualitas Bass Powerful


Dengan Bass-driven stereo Kamu bakal merasakan kekuatan bass yang maksimal terhadap musik favorit Anda dan memicu pengalaman mendengarkan musik lebih hebat berasal dari sebelumnya. Earphone ini miliki sistem Basswind dari Sennheiser yang memberikan respon bass yang kuat.



Kompatibilitas

Produk ini dioptimalkan untuk digunakan pada MP3, iPod, iPhone dan pemutar tempat portabel.



Rincian Teknis

Sennheiser MX 80 miliki Impedance sebesar 32 Ω, Frequency range: 50 - 15.000Hz, dan tekanan suara 123 dB.





Jual Sennheiser MX 80 - Hitam dan temukan Produk Earphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan Produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.‬




Price Comparison & More Details
 
Sennheiser MX 80 Earphone - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah