Banner

banner

Beats Tour Earphone – Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Beats Tour Earphone – Hitam



Beats Tour Earphone – Hitam
Harga : 2.300.000

Deskripsi Produk



Tampil dengan menggandeng berbagai selebritis layaknya Justin Bieber, Lady Gaga, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak cuma berasal dari desainnya yang stylish, namun kualitas audionya pun begitu superior. Kini ada jajaran terbaru earphone, Beats Tour. Beats by Dre merancang earphone ini untuk memperoleh kualitas audio yang superior didalam bentuk earphone yang mungil. Beats Tour, begitu nyaman di telinga Kamu dan mendapat dukungan dengan teknologi terbaru untuk pengalaman musik yang optimal.



Kompak & Portabel

Beats Tour earphone dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengalam musik yang optimal dimanapun Kamu beraktivitas. dengan audio resolusi tinggi, tingkat kejernihdan yang tinggi serta bass yang mendalam, earphone ini lebih-lebih senantiasa dapat produksi audio tanpa distorsi di volume nada tertinggi sekalipun. Disempurnakan bersama dengan fitur noise isolation meyakinkan masalah nada dari luar bakal tereliminalisir sehingga Anda selamanya sanggup menikmati kualitas original berasal dari musik yang sedang Anda putar.



Berbagai Pilihan Ukuran Earbud

Musik akan terdengar lebih baik kala hadir tepat di gendang telinga Anda. dengan beraneka ukkuran earbud yang tidak serupa memberi tambahan Anda pilihan untuk beroleh ukuran yang pas untuk telinga Anda dan mengakibatkan audio terdengar lebih mendalam dan akurat.



Bebas Kusut

Beats Tour dirancang dengan kabel berbentuk pipih atau flat yang bebas kusut. Kini, tidak mesti repot membenarkan kabel yang kusut disaat dambakan mendengarkan lagu.



Built-in Mikrofon

Anda dapat berganti bersama mudah saat tengah mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak wajib mencopot headphone ketika ada panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan bersama dengan enteng lewat Beats Tour.



 



Jual Beats Tour Earphone dan temukan product Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Beats Tour Earphone – Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah