Banner

banner

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium



Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium
Harga : 3.699.000

Deskripsi Produk



Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini sangat nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan kenyamanan Kamu sementara tengah memakainya. Headset ini bisa membuahkan mutu nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini membawa bermacam pilihan warna yang menarik dan benar-benar sesuai utuk Anda yang berjiwa muda.



Desain Stylish dan Nyaman

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone membawa desain yang kasual namun selamanya bergaya sekaligus ergonomis untuk kenyaman Anda mendengar lagu dalam waktu yang lama. Headband pada Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini termasuk dapat diganti cocok bersama dengan kondisi hati Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini sanggup memblok atau menghambat suara problem berasal dari luar sehingga Kamu bisa lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan didalam saat yang lama.



Mikrofon In-Line & Pemeriksaan Volume

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini terhitung dilengkapi bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan bersama dengan nada yang selamanya prima dan Pemeriksaan volume yang akan memudahkan Anda untuk sesuaikan volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini sesuai bersama dengan bermacam perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda di dalam munggunakan berbagai gadget untuk gunakan earphone ini.



Jual Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium dan temukan produk Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah