Banner

banner

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone - Hitam



Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone - Hitam
Harga : 750.000


Deskripsi Produk





Sol Republic menghadirkan Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone dengan bassss yang berkwalitas dan desain yang sempurna dengan beraneka pilihan warna yang menarik dan bergaya elegan. Anda terhitung bisa menikmati alunan musik bersama lebih nyaman sebab earphone ini bisa memblok nada dari luar sebabkan Anda menikmati musik Kamu lebih baik pada lingkungan yang berisik.



Desain

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone didesain dengan type yang kokoh berwarna hitam, amat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat membawa dampak Anda jadi tambah bersemangat dan yakin diri selagi tengah manfaatkan earphone, sebab semua mata bakal tertuju terhadap Anda.



Mesin nada i4

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone mempunyai mesin suara i4 bersama dengan basss yang lebih di dalam bersama dengan vokal yang jernih, sehingga Kamu dapat mendapatkan nada musik yang baik.



Penggunaan Nyaman

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon dengan beraneka ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan Sol Republic Amps HD WW MFI In-Ear Headphone.



Mikrofon In-Line & Pengecekan Volume

Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone ini terhitung disempurnakan bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan dengan nada yang selalu sempurna dan Pemeriksaan volume yang bakal memudahkan Anda untuk sesuaikan volume bersama dengan cepat.



Kompatibilitas

SoSol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone ini cocok bersama beraneka perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda didalam munggunakan beraneka gadget untuk pakai earphone ini.



Jual Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone - Hitam dan temukan product Headset Komputer bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Sol Republic Amps WW MFI In-Ear Headphone - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah