Banner

banner

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning



Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning
Harga : 815.000


Deskripsi Produk





Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ini terlampau nyaman digunakan dan mampu diubah-ubah ukurannya cocok dengan kenyamanan Kamu kala sedang memakainya. Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ini sanggup membuahkan mutu suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ini dirancang bersama driver unit 44 mm dan mempunyai mutu audio yang jernih, kaya detil dan dentuman bass yang bertenaga. bersama kualitas audio yang memukau, tentunya Kamu makin lama nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ini terhitung dilengkapi bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan dengan nada yang selamanya prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ada dengan perpaduan warna putih, biru dan kuning yang menarik bersama ukuran headband yang dapat diatur cocok dengan keinginan Anda. Bantalannya yang terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk Pemanfaatan dalam pas yang lama. Headphone bersama type on-ear ini terlampau ringan, sehingga enteng dibawa kemanapun Kamu bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone ini sesuai bersama dengan beraneka perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang mampu memudahkan Kamu didalam munggunakan berbagai gadget untuk manfaatkan Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone.



Rincian Teknis

Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone memiliki rincian teknis: respon frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.



Jual Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning dan temukan produk Headphone Over-the-Ear bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Aerial7 Phoenix Cytron On Ear Headphone - Putih/Biru/Kuning Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah