Banner

banner

Beats Pill Speaker Portabel – Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Beats Pill Speaker Portabel – Hitam



Beats Tablet Speaker Portabel – Hitam
Harga : 3.000.000

Deskripsi Produk



Tampil dengan menggandeng berbagai selebritis layaknya Justin Bieber, Lady Gaga, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama dengan cepat tenar di kalangan anak muda. Beats by Dre terhitung menghadirkan speaker bluetooth portabel, Beats Pill. Speaker portabel ini menawarkan kualitas audio yang bertenaga dan desainnya yang mungil. Bawa suka ria di tengah teman ataupun keluarga bersama dengan alunan musik bertenaga bersama Beats Pill.



Desain Unik & Stylish

Seperti namanya, Beats Tablet tampil bersama wujud seperti pil atau kapsul yang unik. bersama dengan logo khas 'b' yang menyala dan pilihan beraneka warna, speaker ini tampil stylish dan begitu sesuai bagi Kamu yang berjiwa muda. Beats Pill tampil dengan desain yang begitu mungil dan ringan membuatnya mudah untuk Anda bawa kemanapun.



Ukuran Mungil, Nada Bertenaga

Meski tampil bersama dengan desain yang kompak, Beats Pill mampu memproses Nada yang bertenaga. bersama dengan 4 speaker driver, 12 watt digital amplifier dan mendapat dukungan teknologi aptX audio coding sanggup mengghasilkan audio memiliki kualitas kabel secara nirkabel. Menikmati Suara dari lagu favorit bersama dengan teman-teman Kamu dengan Suara bass yang mendalam dan treble yang jernih.



Berbagai Konektivitas

Mendukung teknologi Bluetooth, Anda bisa mengontrol speaker ini berasal dari jarak jauh sampai 9 meter. Baterainya  sanggup bertahan selama 7 jam sambil tetap membuahkan audio yang optimal dan enak didengar. Terdapat jack 3.5mm sebagai laternatif jika Kamu dambakan menghubungkannya ke smartphoen ataupun perangkat lainnya.



Bluetooth Telepon Conference

Disertai bersama internal mikrofon, Beats Tablet akan mengimbuhkan tingkat kenyamanan dalam berkonferensi ke tingkat lain. bersama Nada yang jernih dan jelas, Kamu tidak akan kehilangan satu peristiwa pun. Hadirkan Telephone konferensi lewat ponsel atau aplikasi Telpon sejenis layaknya iChat, Skype, Google Talk dan lainnya.



 



Jual Beats Tablet Speaker Bluetooth Portabel dan temukan product Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Beats Pill Speaker Portabel – Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah