Banner

banner

Aerial7 TANK Mondrian Over Ear Headphone – Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Aerial7 TANK Mondrian Over Ear Headphone – Putih



Aerial7 TANK Mondrian Over Ear Headphone – Putih
Harga : 1.304.000

Deskripsi Produk



Aerial7 TANK Mondrian Over Ear Headphone ini sangat nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya sesuai bersama dengan kenyamanan Kamu pas tengah memakainya. Headset ini dapat menghasilkan mutu nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Aerial7 TANK Mondrian Over Ear Headphone ini mempunyai warna yang menarik dan terlalu sesuai utuk Anda yang berjiwa muda.



Kualitas Audio Bertenaga

Over Ear Headphone ini dirancang bersama driver unit 57 mm dan mempunyai mutu audio yang jernih, kaya teliti dan dentuman bass yang bertenaga. bersama dengan mutu audio yang memukau, pastinya Kamu jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 TANK Mondrian Over Ear Headphone ini terhitung dilengkapi bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan bersama nada yang tetap prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Over Ear Headphone ini hadir bersama dengan perpaduan warna putih bersama aksen kotak-kotak berwarna yang menarik dan juga desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya dapat diatur cocok bersama dengan permohonan Anda. Bantalannya yang benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk Pemanfaatan didalam pas yang lama. Headphone bersama type over-ear ini terlalu ringan, sehingga enteng dibawa kemanapun Kamu bepergian.



Kompatibilitas

Headphone ini cocok dengan berbagai perangkat yang punya jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang dapat memudahkan Kamu dalam munggunakan berbagai gadget untuk gunakan Aerial7 Tank Over Ear Headphone. Headphone ini terhitung terkandung kabel tambahan bersama panjang 1 mtr. dan jack audio 2.5mm dan audio jack 6.3mm yang bisa Anda memakai untuk dihubungkan bersama dengan perangkat audio lainnya.



Rincian Teknis

Headphone punyai rincian teknis: respon frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 64 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.







Jual Aerial7 TANK Mondrian Over Ear Headphone Over Ear Headphone dan temukan produk Headphone Over-the-Ear bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Aerial7 TANK Mondrian Over Ear Headphone – Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah