Banner

banner

Sony Bravia KLV-46R452A TV - 46” - LED Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sony Bravia KLV-46R452A TV - 46” - LED



Sony Bravia KLV-46R452A TV - 46” - LED
Harga : 11.819.000

Deskripsi Produk



Sony Bravia KLV-46R452A menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan bersama kualitas Full HD. bersama kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna, Anda akan semakin nyaman lihat TV bersama keluarga ataupun teman Anda. bersama desain slim yang elegan akan memberi tambahan kesan cantik untuk ruangan Anda.



Teknologi Bravia Engine

Teknologi Bravia Engine adalah  mampu dibilang ialah pengecekan atas penampilan pada layar TV Anda, layaknya pengaturan gambar bersama kontras yang lebih tinggi, warna yang superior untuk kejelasan warna yang menakjubkan.



Teknologi Motionflow XR 100

Rasakan gambar yang lebih jernih, tajam dan mengetahui pada TV Bravia. Teknologi Motionflow memperhalus gerakan gambar khususnya sementara adegan-adegan cepat, terlebih dalam tayangan olahraga dan film laga. bersama teknologi Motionflow 100Hz kuantitas frame yang ditampilkan jadi 100 frames per detik, gambar pun tetap keluar tajam, stabil dan amat ideal untuk program yang banyak menampilkan adegan laga.



Teknologi Clear Resolution Enhancer

Nikmati mutu gambar yang lebih tajam dan jernih bersama penuh detail. Teknologi Clear Resolution Enhancer tawarkan reduksi noise untuk membuahkan gambar yang lebih tajam dan natural, kontras yang nyata yang bakal memberi tambahan kenyamanan bagi Kamu ketika saksikan TV.



Mobile High-Definition Link (MHL)

Fitur ini amat mungkin Kamu untuk menhubungkan bersama perangkat mobile yang sesuai manfaatkan kabel tunggal bersama interface MHL yang menolong pemutaran video kualitas Full HD dan audio digital.



Full HD 1080

Dengan kejelasan yang diberikan bersama dengan kualitas full HD Kamu dapat suka dengan kualitas gambar yang diberikan. Resolusi 1920 x 1080 tentunya akan menambahkan Kamu tontonan dengan mutu gambar yang kaya warna, jernih dan tajam.



FM Radio

Sony Bravia menghadirkan pengalaman mendengarkan radio bersama audio yang memanjakan telinga Anda. Mampu menyimpan 30 stasiun radio, Nikmati kemudahan pilih channel cuma bersama menekan tombol remote control Anda.



HDMI

Port HDMI amat mungkin Anda untuk menghubungkan TV Kamu bersama beragam jenis sumber video & audio terhitung video dan gambar dari perangkat digital seperti home theater, Blu-ray player, dan lain-lain. mendukung semua standar video: standard, enhanced, high-definition, serta sinyal multi-channel audio melalui kabel. Mentransmisikan tanda TV berdefinisi tinggi dan pertolongan ATSC 8-channel digital audio, bersama dengan bandwith 5 Gbps. Yang Kamu butuhkan adalah kabel HDMI untuk menghubungkan TV Kamu ke audio lainnya dan sumber video.



USB

Anda bisa bersama dengan enteng mencolokkan USB ke TV untuk menikmati konten multimedia layaknya film, foto, dan musik secara langsung. Sekarang Kamu dapat menikmati banyak variasi hiburan bersama dengan ringan dan nyaman melalui TV di area tamu.





Jual Sony Bravia KLV-46R452A TV - 46" - LED dan temukan produk LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga LED unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Sony Bravia KLV-46R452A TV - 46” - LED Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah