Banner

banner

Sony Playstation 3 Super Slim - 500 GB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sony Playstation 3 Super Slim - 500 GB - Hitam



Sony Playstation 3 Super Slim - 500 GB - Hitam
Harga : 3.790.000

Deskripsi Produk



Playstation 3 berdesain super slim ini hadir ditengah-tengah Anda bersama dengan kapasitas 500 GB, dan juga dibekali kekuatan penampilan grafis yang memiliki kwalitas tinggi untuk memberi tambahan Anda pengalaman bermain games seperti nyata. Game console ini miliki kekuatan jaringan dan kontrol yang canggih tapi gampang dioperasikan agar bermain games menjadi lebih menyenangkan. Playstation 3 termasuk dapat menampilkan HDTV bersama Blu Ray, DVD, CD, dan game untuk Playstation 3 tidak cuman film Blu-ray.

Fitur Lengkap

Konektivitas yang ditanam di di dalam Playstation 3 ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, dan Port untuk mencolokan Kabel Ethernet yang berfungsi untuk membantu permainan game Anda di dalam bentuk online, sehingga Kamu dapat jalankan persaingan dengan lawan Kamu yang berada di wilayah yang berbeda, apalagi tidak sama negara sekalipun. Jika Anda mendambakan memainkan game dengan mutu gambar yang maksimal Kamu dapat memanfaatkan kabel HDMI. Slot HDMI dihidangkan agar Kamu sanggup menyambungkan Playstation 3 Anda bersama dengan TV LCD ataupun LED untuk memainkan game dengan resolusi gambar yang sempurna. Tersedia pula slot USB yang berguna untuk laksanakan menambahkan energi pada gamepad Anda.

Kinerja Tinggi

Dipersenjatai dengan Cell Microprocessor yang miliki kecepatan 3.2 GHz, bersama dengan ini Playstation 3 dapat mengeksekusi menu bersama cepat tanpa halangan dan kendala yang berarti. Hal ini bermakna tidak tersedia ulang lag atau jeda pas Kamu mengeksekusi tiap tiap fiturnya, atau sementara Anda asyik bermain game. Playstation 3 pun diperkaya bersama memori RAM sebesar 256 MB GDDR3 yang memicu permainan Game Kamu lebih maksimal. Prosessor Grafik yang terdapat di dalam Playstation 3 pun tidak main-main yakni NVIDIA RSX 'Reality Synthesizer yang bermanfaat untuk menaikan resolusi gambar dari 480i/576i SD jadi 1080p yang merupakan gambar memiliki kualitas HD.

Gamepad Nirkabel
Playstation 3 mempunya gamepad yang bersifat wireless (nirkabel), yang dikoneksikan lewat Bluetooth, bersama dengan Perihal ini Anda tidak bakal kerepotan didalam bermain game, gara-gara Kamu sanggup memainkannya dengan jarak yang cukup jauh, tanpa perlu terbelit bersama masalah kabel. Kecuali baterai gamepad Kamu habis, yang Anda lakukan hanya memberi tambahan energi lewat USB port yang terkandung di bagian depan.







Price Comparison & More Details
 
Sony Playstation 3 Super Slim - 500 GB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah