Banner

banner

Philips HTS 5593 5.1 Home Theater Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Philips HTS 5593 5.1 Home Theater



Philips HTS 5593 5.1 Home Theater
Harga : 9.359.000

Deskripsi Produk



Nikmati pengalaman menonton film seperti di bioskop dengan Philips HTS 5593 Home Theater. dengan kemampuan memutar 3D Blu-Ray dan Full HD 1080p, Menikmati kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan juga kaya warna. Dikombinasikan dengan proses stereo 5.1 dan juga speaker bersama kualitas Dolby TrueHD dan DTS-HD dipastikan memberikan Anda kenikmatan dan kenyamanan menonton layaknya di bioskop.



Dolby TrueHD dan DTS-HD

Dolby TrueHD dan DTS-HD Master Audio Esensial beri tambahan suara paling baik dari Blu-ray Disc Anda. Audio direproduksi hingga hampir tidak dapat dibedakan berasal dari master studio. Dolby TrueHD dan DTS-HD Master Audio Esensial melengkapi pengalaman hiburan Kamu dengan sempurna.



Double Basspipes & Speaker Bass Reflex

Dilengkapi speaker bertenaga bersama dengan sistem bass reflex dan double basspipes yang dapat meningkatkan frekuensi nada lebih rendah dan menghadirkan suara bass yang mendalam. Hasilnya nada bass jadi lebih dalam dan terkontrol dan juga distorsi yang minim menciptakan dimensi baru berasal dari suara bass.



Full HD 3D Blu-Ray

Anda bakal terpesone bersama dengan teknologi Full HD 3D Blu-Ray di ruang tamu Anda. Putar film 3D Blu-Ray lantas rasakan betapa nyatanya film yang Anda putar bersama dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel memberi tambahan kejernihan dan kekayaan warna yang fantastis. Blu-ray juga menghadirkan nada tanpa kompresi yang menambahkan pengalaman audio yang mengagumkan.



HDMI Hub

HDMI Hub menambahkan tambahan port HDMI yang sangat mungkin Anda untuk mengubungkan perangkat lainnya seperti konsol game atau HD set-top box ke home theater Anda. bersama dengan menghubungkan perangkat melalui HDMI Hub, Anda sanggup nikmati suara dan gambar berdefinisi tinggi untuk pengalaman multimedia yang mengasyikkan.



Smart TV

Philips home theater & blu-ray bersama dengan SmartTV menawarkan fitur Net TV, SimplyShare dan MyRemote. Net TV mengimbuhkan pilihan info dan entertaimen online ke TV Kamu seperti video-on-demand. SimplyShare memungkinkan Kamu untuk terhubung foto, musik dan film yang tersimpan pada Pc ke layar TV. Kamu juga bisa emnggunakan smartphone atau pill Anda untuk mengontrol kome theater melalui aplikasi Philips MyRemote.



Panel Sentuh

Philips HTS 5593 Dilengkapi dengan kontrol panel sentuh yang intuitif dan memungkinkan Kamu untuk mengontrol volume ataupun pilihan playback pada panel yang terdapat pada anggota depannya.



1000 Watt RMS

RMS merupakan singkatan berasal dari Root Mean Square, keliru satu pengukuran dalam tenaga audio, tenaga elektrik yang ditransfer dari sebuah amplifier audio ke loudspeaker, dan diukur dalam satuan Watt. Kuantitas tenaga elektrik yang dihantarkan ke loudspeaker dan pengaruh sensitivitas memengaruhi kekuatan nada yang diciptakan. Makin tinggi Jumlah Watt, Makin lama bertenaga nada yang dihasilkan oleh speaker.

 



Jual Philips HTS 5593 Home Theater dan temukan product Home Theater dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Home Theater unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Philips HTS 5593 5.1 Home Theater Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah