Banner

banner

Samsung 46” Smart LED TV Black - Series 7 Model UA46F7500 Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Samsung 46” Smart LED TV Black - Series 7 Type UA46F7500



Samsung 46” Smart LED TV Black - Series 7 Tipe UA46F7500
Harga : 30.999.000

Deskripsi Produk



Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA46F7500. Nikmati pengalaman baru memirsa penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD menaikkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman saksikan TV Anda pun makin nyata bersama telah dibenamkan teknologi Voice, Motion Control, Smart Hub dan Sports Mode yang membawa Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru disaat memirsa tayangan kesukaan Anda.




Desain Minimalis

Didesain bersama Samsung UA46F7500 memberi tambahan penampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman lihat Anda. dengan desain bezel ini pun memberikan kesan stylish pada TV ini yang sehingga tingkatkan cantik desain interior ruangan Anda.




Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan manfaatkan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus berasal dari Samsung UA46F7500 bakal menaikkan mutu gambar dan mengungkap cermat gambar bersama dengan lebih jelas. Menikmati tontonan seindah warna aslinya bersama mengkonsumsi energi yang lebih hemat.




Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan bakal pengaruhi ruang tamu Anda menjadi sebuah area hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu mempunyai knowledge digital dari berbagai perangkat elektronik Anda segera ke TV. Bersiaplah untuk lihat gambar yang memukai dan nada yang memiliki kwalitas melalui High Definition Multimedia Interface bersama dengan bakal memberikan pencahayaan letter - box untuk mendapatkan mutu tontonan film seperti di teater.




Tampilan Full HD

Nikmati pengalaman lihat bersama mutu defini tinggi bersama dengan Samsung TV LED Full HD. bersama dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yakni 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Samsung TV ini termasuk dilengkapi bersama dengan fitur Wide Color Enhancer gunakan algoritma kompleks untuk memicu warna jadi lebih hidup. Menikmati kenyamanan saksikan TV bersama gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.




Teknologi Sports Mode

Samsung UA46F7500 datang bersama teknologi terkini, yaitu melalui sports mode. Fitur berikut sanggup sangat mungkin Anda untuk sanggup menyaksikan tayangan olahraga tidak hanya bersama dengan nyaman tetapi bersama penampilan yang terbaik. juga memungkin Anda untuk memadukan fitur mengagumkan dan menyebabkan shortcut agar dapat mengaktifkannya secara bersamaan bersama dengan mutu gambar digital yang mengerti dan tajam. Terkandung pula Clear Motion Rate yang dapat menentukan gerakan dari suatu gambar dengan memakai tiga faktor, yakni chipset, panel TV dan lampu latar.




Teknologi Dual Core dan Wireless LAN

Samsung UA46F7500 kini datang gunakan prosesor dual core yang bakal menambahkan Anda kebolehan multitasking sehingga Kamu sanggup lihat TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. termasuk fitur Wireless LAN mengakibatkan Kamu sanggup menambah konektivitas TV tanpa memerlukan perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun jadi lebih mudah dan nyaman.




Sambungkan & Tonton segera dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan gampang mempunyai Kamu melihat acara favorit segera dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan Nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.






Price Comparison & More Details
 
Samsung 46” Smart LED TV Black - Series 7 Model UA46F7500 Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah