Banner

banner

Divoom OzzO Portable Speaker - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Divoom OzzO Portable Speaker - Hitam



Divoom OzzO Portable Speaker - Hitam
Harga : 192.500


Deskripsi Produk




Divoom OzzO Portable Speaker - Hitam merupakan speaker portabel dengan kelebihan berlimpah. Produk ini punyai built in driver mikro khusu yang mengimbuhkan suara yang kaya dari banyak variasi genre musik. Jangkauan volume musik yang besar, bersama dengan bass yang luar menggoda, mengetahui dan tajam di tingkat nada tengah dan rendah. Baterai built-in menjanjikan pemutaran lagu berjam-jam secara terus menerus, dan dapat diisi ulang lewat konektivitas USB yang enteng digunakan untuk semua perangkat audio. Speaker dapat dipisahkan bersama dengan kabel yang sanggup ditarik. Speaker ini termasuk punyai volume yang sanggup sesuai dibandingkan sebagian speaker portabel lainnya.



Desain Portabel

Speaker portabel mini ini dirancang dengan desain inovatif. Didalam bentuknya yang menyatu, Kamu bakal terperanjat dikarenakan speaker ini mampu dibagi jadi dua bagian. Pengaturan kabel yang fleksibel memudahkan Anda untk menggunakannya. Ditawarkan bersama dengan warna hitam yang apik, Anda sangat sesuai menggunakannya dimanapun yang Kamu inginkan. Musik yang menyenangkan Di dalam hidup Kamu siap tersaji secara professional.



Kualitas Audio Bertenaga

Walaupun terlihat mini dan simpel, Kualitas keluaran audio dengan sistem stereo akan membuahkan nada yang begitu menawan. Mutu suara unggulan kini berbalut warna elegan Di dalam desain paling baru berasal dari aplikasi teknologi micro driver yang menambahkan efektivitas audio menjadi lebih halus. Kehadiran micro driver built-ini akan menyedot perhatian Anda bersama Mutu audio yang optimal. Pola speaker 2.0 secara fantastis dan enteng mampu menghasilkan nada menggelegar dan menyebar ke semua penjuru arah pas musik favorit Kamu dimainkan.



Mainkan Musik Paling baik Anda

Tak diragukan kembali bahwa Divoom senantiasa mengimbuhkan inovasi yang menggoda untuk segera Kamu miliki. bersama dengan kompatibiltas yang general, Anda bisa menghubungkannya terhadap smartphone, tablet, mp3 dan laptop sehingga memproses musik yang variatif dan menakjubkan tambah terjaga.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini memakai baterai Lithium-Ion yang mampu diisi ulang sampai berkali-kali pengisian. Anda dapat isi lagi kembali memanfaatkan charger melalui port yang ada terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya yang besar, Produk ini bisa mencukupi ekspektasi Kamu akan speaker portabel yang bisa aktif Dalam sementara sampai 6 jam pemakaian.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah Di dalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan obyek di menit terakhir, bersama dengan adrenalin, yang menhasilkan sensasi service dengan hati dan jiwa, dari sinilah Divoom lahir. Membangun ide untuk brand Divoom, kita mengedapankan kecintaan tinggi terhadap musik. Divoom selalu fokus pada pengembangan Product audio inovatif yang unggul Di dalam desain estetika dan performa audio untuk para fans musik. Kenikmatan Anda Di dalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun akan mendorong perkembangan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom OzzO Portable Speaker - Hitam dan temukan Produk Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan Produk idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Divoom OzzO Portable Speaker - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah