Banner

banner

Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone



Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone
Harga : 635.000

Deskripsi Produk



Dengan segala kelebihannya, product penghasil nada dari Nakamichi bakal menjadikan suara musik favorit Anda jadi lebih hidup. Beragam fitur siap menghadang pesaing lain di kelasnya di dalam mengimbuhkan mutu suara yang menawan. Dengan desain on-ear, headphone ini terlampau pas di telinga. Belum kembali fitur Noise Cancelling yang menghindar aliran suara masuk ke headphone meningkatkan keyakinan Kamu bahwa product ini layak di mempunyai untuk mendampingi Anda kemanapun. Cukup 1 baterai dan hadirkan pengalaman musik yang lebih menceriakan.



Fitur yang Mengesankan

Tidak seperti headphone yang tersedia di pasaran, Nakamichi mempersenjatai headphone ini Dengan Beragam kelebihan. Yang terutama adalah kemampuannya meredam nada atau Noise Cancelling hingga 80%. Dengan terdapatnya fitur tersebut, suara dentuman bass dan juga racikan treble yang menggoda siap Kamu menikmati setiap saat.



Desain

Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone punyai desain yang begitu fleksibel dalam fungsionalitasnya yang Cukup tinggi. Anda akan di sediakan sebuah penampilan warna hitam yang seksi. Balutan busa terhadap bagian ke-2 speaker menghasilkan kenyamanan maksimal. Tidak cuman itu, Bersama kelebihannya yang sanggup di lipat sangat mendukung Anda, terutama kala Anda berpergian, sehingga Anda sanggup membawanya Bersama ringan tanpa kuatir patah atau pun rusak.





Jual Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone dan temukan product Headphone Over-The-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-The-Ear unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah