Banner

banner

Samsung UA32F4510 LED TV - 32” - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Samsung UA32F4510 LED TV - 32” - Putih



Samsung UA32F4510 LED TV - 32” - Putih
Harga : 5.299.000


Deskripsi Produk





Samsung UA32F4510 menghadirkan pengalaman memirsa yang menyenangkan bersama dengan kualitas HD. Berkat teknologi Direct LED sanggup memberi tambahan kontras yang luar biasa. dengan mutu gambar yang tajam, jernih dan kaya warna, Kamu akan makin nyaman menyaksikan TV bersama dengan keluarga ataupun teman Anda. Dilengkapi bersama dengan desain slim-line bezel yang dapat mengoptimalisasi pengalaman melihat Anda, terhitung bakal mengimbuhkan tampilan yang cantik bagi ruangan.



Desain Slim-line Bezel

Didesain bersama dengan desain slim-line bezel memberi tambahan penampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman memirsa Anda. bersama desain bezel ini pun memberi tambahan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga meningkatkan cantik desain interior ruangan Anda.



Kualitas Gambar Menawan

Manjakan mata Kamu bersama dengan kualitas gambar yang menawan terhadap Samsung LED TV ini. LED Backlight pada seri UA32F4510 secara otomatis mengatur sesuai bersama dengan isyarat video untuk menghadirkan kontras dan tingkat kecerahan yang optimal. Dilengkapi dengan pixel hitam yang mati disaat gunakan teknologi Samsung cell light control bakal menambahkan tingkat kepekatan dan kontras yang mengagumkan.



Teknologi Dual Core dan Wireless LAN

Samsung UA32F4510 kini ada manfaatkan prosesor dual core yang dapat mengimbuhkan Kamu kebolehan multitasking sehingga Anda sanggup saksikan TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. terhitung fitur Wireless LAN membawa dampak Kamu dapat tingkatkan konektivitas TV tanpa membutuhkan perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun menjadi lebih enteng dan nyaman.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan memakai peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer And dari Samsung UA32F4510 bakal menambah mutu gambar dan mengungkapkan detail gambar bersama dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA32F4510 ada bersama teknologi terkini, yaitu lewat sports mode. Fitur berikut bisa terlalu mungkin Anda untuk mampu memirsa tayangan olahraga tidak hanya bersama nyaman namun bersama dengan tampilan yang terbaik. juga memungkin Anda untuk mencampurkan fitur fantastis dan memicu shortcut agar bisa mengaktifkannya secara seiring bersama mutu gambar digital yang jelas dan tajam.



Teknologi Smart Hub

Kini TV LED Samsung UA32F4510 hadir bersama dengan fitur smart hub yang dapat memudahkan Kamu di dalam mencari dan terhubung konten dengan cepat lewat 3 panel, yaitu Apps, Social, Photos, Video dan Music. Kini Kamu bisa nikmati mutu gambar digital yang menyadari dan tajam.



Sambungkan & Tonton Langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan enteng mempunyai Anda melihat acara favorit Langsung dari USB. Cukup sambungkan dan Nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.





Jual Samsung UA32F4510 LED TV - 32" - Putih dan temukan product LED TV dengan harga terbaik. Temukan daftar harga LED TV unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Samsung UA32F4510 LED TV - 32” - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah