Banner

banner

Divoom iTour Boom Portable Speaker - Pink Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Divoom iTour Boom Portable Speaker - Pink



Divoom iTour Boom Portable Speaker - Pink
Harga : 368.500

Deskripsi Produk



Jangan biarkan perangkat kecil ini menipu Anda. Meski ada di dalam bentuk yang mini, speaker portable ini sangat ideal untuk mendampingi canggihnya berbagai perangkat audio milik Anda. Bersama dengan desain speaker ultra-kompak, speaker berwujud oval ini dapat mengimbuhkan efek audio yang luar biasa Dengan hasil keluaran area resonansi suara yang luas.



Teknologi PO-Bass

Dilengkapi Bersama teknologi PO-Bass (Passive Oscillation Bass) dan Class D, teknologi ini membuat keluaran nada audio yang dihasilkan miliki dentuman bass yang lebih bdalam dan lebih bertenaga. Sehingga Kamu tidak mesti risau musik yang muncul tidak dinamis atau flat.



Desain Portabel

Speaker portabel ini dirancang Bersama desain berupa ellips yang gampang dibawa-bawa dan mampu menjadi pilihan tepat dikala didalam perjalanan atau berkemah. Ditambah lagi Bersama bobotnya yang ringan, Kamu lebih-lebih bisa menyimpannya di didalam tas.



Lima Tombol Pengaturan

Untuk mempermudah Kamu di dalam menggunakannya, lima buah tombol disiapkan pada anggota atas speaker. ada tombol Previous, Next, Play/Pause, Volume Down dan Volume Up. Dengan ada tombol ini, Anda tidak harus lagi gusar selagi lagu favorit Kamu terlewat untuk didengarkan.



Slot SD Card

Divoom iTour Boom mampu Kamu sambungkan Dengan beragam perangkat audio layaknya pemutar MP3 atau ponsel. Tetapi apabila Kamu tidak dambakan repot Bersama dengan kabel, keluarkan saja kartu memori Kamu dan sambungkan ke didalam Divoom iTour Boom dan musik akan mengalun memenuhi ruangan.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini pakai baterai Lithium-Ion yang mampu diisi lagi sampai berulang-kali pengisian. Anda mampu isi kembali lagi memakai charger lewat port USB pada speaker portabel ini. Memadai isi Energi selama kurang lebih 1 jam untuk mendengarkan musik berjam-jam lamanya.



Tentang Divoom

Menggabungkan rasa-rasa yang indah di dalam Cinta, kecantikan, fashion, kegilaan, daya, dan obyek di menit terakhir, Bersama adrenalin, yang menhasilkan sensasi pelayanan Dengan hati dan jiwa, berasal dari sinilah Divoom lahir. Membangun inspirasi untuk merk Divoom, kami mengedapankan kecintaan tinggi terhadap musik. Divoom tetap fokus pada pengembangan product audio inovatif yang unggul di dalam desain estetika dan performa audio untuk para fans musik. Kenikmatan Kamu didalam mendengarkan musik dimanapun, kapanpun dapat mendorong perkembangan dan produktivitas hidup yang lebih konsisten.





Jual Divoom iTour Boom Portable Speaker dan temukan produk Speaker Portabel Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Divoom iTour Boom Portable Speaker - Pink Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah