Banner

banner

Sony DAV-TZ150 Home Theater - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sony DAV-TZ150 Home Theater - Hitam



Sony DAV-TZ150 Home Theater - Hitam
Harga : 2.100.000

Deskripsi Produk



Tampil  begitu elegan dan stylish, Sony DAV-TZ150 Home Theatre System dapat untuk membawa dampak Anda duduk hingga berjam-jam untuk nikmati pengalaman multimedia yang menyenangkan. Bersama 5.1 channel system dan S-Master Digital Amplifier sanggup menghasilkan suara setara studio. Dengan HDMI Output (Peningkatan 1080p untuk DVD) dan fitur USB Play, Kamu pun sanggup menikmati film dan musik Dengan lebih nyaman dan fleksibel.



5.1ch System

Sony DAV-TZ150 Home Theatre System terdiri berasal dari tiga  speaker depan -- kiri, tengah, kanan dan dua surround speaker. Subwoofernya mengimbuhkan pengaruh low-frequency dan bass yang mendalam sehingga Anda mampu menikmati pengalaman sinematik di ruang tamu Anda.



S-Master Digital Amplifier

Tidak layaknya amplifier analog terhadap umumnya, S-Master mampu menghadirkan kejernihan dari sinyal digital audio langsung terhadap final speaker output memproses kualitas audio yang realistik seperti suara orginal recording.



Bravia Sync

Dengan Bravia Sync yang Kamu butuhkan hanyalah satu koneksi yang simpel lewat kabel HDMI untuk menyesuaikan LCD TV yang kompatibel Bersama Bravia Sync dan Sony home theatre system.



Format

Sony DAV-TZ150 menunjang format audio, video dan gambar juga DVD, DVD -R/+R, DVD -RW/-RW, Xvid Home/MPEG4, CD, CD -R/-RW, VCD, MP3, WMA9, AAC dan JPEG. Kamu bisa melaksanakan Multi-Disc Resume Bersama dengan kapasitas 5 keping DVD dan 10 keping CD-DA/VCD. Fitur USB Playback berikan Kamu kebebasan didalam memutar film, lagu dan foto lewat perangkat USB layaknya kamera, USB flashdrive, dan HDD External. Kamu juga sanggup mendengarkan radio FM dan menyimpan 20 channel favorit Anda di Sony DAV-TZ150.

 

 

Jual Sony DAV-TZ150 Home Theater - Hitam dan temukan product Home Theater dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Home Theater unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Sony DAV-TZ150 Home Theater - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah