Banner

banner

Divoom UPO-BUD Speaker Laptop Portabel - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Divoom UPO-BUD Speaker Laptop Portabel - Hitam



Divoom UPO-BUD Speaker Laptop Portabel - Hitam
Harga : 159.500

Deskripsi Produk



Divoom UPO-BUD merupakan speaker portabel yang pas bagi laptop ataupun Mac Anda bersama dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. bersama dengan fitur plug n play Kamu sanggup segera menghubungkannya ke port USB. Teknologi Po-Bass meyakinkan Kamu memperoleh mutu audio dengan dentuman bass yang mendalam. bersama dengan bermacam pilihan warna yang menarik, Divoom UPO-Bud dapat menjadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil bersama bentuk yang kompak membuatnya mampu Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Disempurnakan lagi bersama dengan beratnya yang ringan, Anda bahkan sanggup menaruhnya di di dalam kantung tas laptop untuk membawanya sesuai permintaan Kamu kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan dengan beragam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Anda pilih cocok bersama jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Teknologi PO-Bass

Dilengkapi dengan teknologi PO-Bass (Passive Oscillation Bass) dan Class D, teknologi ini membawa dampak keluaran nada audio yang dihasilkan miliki dentuman bass yang lebih mendalam dan lebih bertenaga. Sehingga Kamu tidak wajib risau musik yang muncul tidak dinamis atau flat. Disempurnakan dengan digital amplifier, speaker ini bisa membuahkan kualitas audio yang jernih.



Plug n Play

Dengan fitur Plug n Play, Kamu dapat segera mengfungsikan speaker ini untuk nikmati lagu berasal dari laptop Anda bersama lebih optimal. bersama dengan daya lewat USB, Kamu tidak perlu isi kekuatan ke speaker ini.





Jual Divoom UPO-BUD Speaker Laptop Portabel dan temukan product Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Divoom UPO-BUD Speaker Laptop Portabel - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah