Banner

banner

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone - Hitam/Abu-abu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone - Hitam/Abu-abu



Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone - Hitam/Abu-abu
Harga : 497.000


Deskripsi Produk





Aerial7 menghadirkan Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone bersama bass yang memiliki kualitas dan desain yang sempurna bergaya elegan. Kamu terhitung bisa menikmati alunan musik dengan lebih nyaman sebab earphone ini bisa memblok nada berasal dari luar membuat Anda menikmati musik Kamu lebih baik terhadap lingkungan yang berisik.



Penggunaan Nyaman

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda bisa menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon bersama bermacam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini termasuk mendapat dukungan teknologi noise-isolating yang akan kurangi nada problem dari luar. Hal ini tentu saja akan memberi tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Menikmati alunan musik bersama yang berkualitas dengan earphone mungil ini.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone ini terhitung ditambah bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan laksanakan panggilan bersama dengan nada yang tetap prima.



Kompatibilitas

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone cocok dengan bermacam perangkat yang memiliki jack audio 3.5 mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda di dalam munggunakan berbagai gadget untuk memanfaatkan headphone ini.



Rincian Teknis

Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone ini mempunyai rincian teknis: frequency responses 20-20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 92±3 dB.



Jual Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone - Hitam/Abu-abu dan temukan produk Headphone In-Ear bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Aerial7 Sumo Shade In Ear Headphone - Hitam/Abu-abu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah