Banner

banner

McGear SP31 Portable Cube Speaker - Silver Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

McGear SP31 Portable Cube Speaker - Silver



McGear SP31 Portable Cube Speaker - Silver
Harga : 499.000

Deskripsi Produk



McGear SP31 Portable Cube Speaker ada dengan wujud kotak (Cube) unik dan minimalis bersama dengan warna cerah bersama dengan desainnya yang mengacu terhadap perangkat jaman kini layaknya halnya iPod dan pemutar  musik lainnya. Tombol dirancang simpel agar mudah untuk dioperasikan. dengan mutu audio yang optimal, dengarkan lagu favorit lebih optimal dimanapun saja.



Slot Micro SD Card

Kini Kamu sanggup mendengarkan musik favorit tanpa kudu menghubungkannya ke smartphone, tablet atau gadget lainnya. McGear SP31 Portable Cube Speaker mampu bermanfaat sebagai pemutar MP3 berkat udah dilengkapi slot micro SD card sehingga Anda mampu menyimpan lagu-lagu favorit dan segera memainkannya.



Isi & Mainkan Lagu Bersamaan

Putar lagu favorit di handphone Anda bersama dengan ringan terhadap McGear SP31 Portable Cube Speaker . Sementara Anda memutar lagu, tidak harus khawatir baterai handphone Anda bakal cepat habis, sebab speaker ini dapat isikan baterai iPhone 3/4/4/4s Kamu secara bersamaan ketika Anda memutar lagu.



Desain Kompak

Speaker portabel ini tampil dengan wujud yang kompak membuatnya sanggup Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Untuk memudahkan pengoperasian, speaker ini sedia kan tombol on/off, volume control dan tombol fast forward/backward. dengan bermacam pilihan warna yang menarik, bisa Anda memilih sesuai bersama jiwa dinamis Anda.



Plug USB

McGear SP31 Portable Cube Speaker disempurnakan dengan plug USB sehingga Kamu dapat memutar lagu berasal dari USB flash drive. Kamu termasuk dapat memutar lagu dari handphone, MP3 player atau apalagi notebook. Anda lebih-lebih terhitung sanggup memutar lagu dari iPod.



Daya Tahan Baterai

Anda mampu isi lagi ulang pakai charger melalui port USB pada speaker portabel ini. Kapasitas baterainya dapat mengoperasikan speaker  hingga 5 jam. dengan waktu playback yang panjang ini, Anda tidak mesti khawatir baterai speaker dapat cepat habis dikala Kamu bawa ke luar ruangan.



 



Jual McGear SP31 Portable Cube Speaker dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.





 




Price Comparison & More Details
 
McGear SP31 Portable Cube Speaker - Silver Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah