Banner

banner

Philips O'Neill ”THE BEND” SHO4200WG On-Ear Headphone – Putih-Abu-abu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Philips O'Neill ”THE BEND” SHO4200WG On-Ear Headphone – Putih-Abu-abu



Philips O'Neill ”THE BEND” SHO4200WG On-Ear Headphone – Putih-Abu-abu
Harga : 1.155.900

Deskripsi Produk



Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan bersama Philips O'Neill "THE BEND" SHO4200RW Headphone. dengan magnet neodymium menegaskan kualitas audio yang memukau. Desainnay yang bisa dilipat dan perpaduan warna yang stylish, headphone begitu cocok bagi Kamu yang berjiwa muda penggemar musik.



Dentuman Bass Mendalam

Bagi Anda fans musik R n' B, Electro dan lainnya, maka Philips O'Neill "THE BEND" SHO4200RW begitu pas bagi Anda. Headphone ini bisa menghadirkan dentuman bass yang mendalam. Dibekali bersama ukuran speaker 40mm, sensitivity 107 dB, impedance 32 ohm dan frequency response: 15 - 24,000 Hz, Nikmati pengalaman audio yang menyenangkan.



Desain Stylish

Didesain bersama dengan stylish dan portabel, Beats Studio dikemas bersama dengan wujud slim. Dikemas bersama dengan perpaduan warna begitu cocok bagi Kamu yang berjiwa muda.



Dapat Dilipat

Dengan bentuknya yang sanggup dilipat dan ergonomis, membuatnya ringan dibawa. Nikmati pengalaman audio yang menyenangkan di selagi senggang, saat Anda jalur ke kantor ataupun kala liburan.



Penggunaan Nyaman

Phillips  SHO4200RW dikemas dengan bantalannya yang terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk Pemanfaatan didalam waktu yang lama. headbandnya juga ekstra fleksibel dan mampu disesuaikan bersama dengan permintaan Anda.

 







Jual Philips O'Neill "THE BEND" SHO4200RW dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga head unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
 
Philips O'Neill ”THE BEND” SHO4200WG On-Ear Headphone – Putih-Abu-abu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah