Banner

banner

Beats Executive Headphone - Silver Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Beats Executive Headphone - Silver



Beats Executive Headphone - Silver
Harga : 4.750.000

Deskripsi Produk



Tampil bersama menggandeng beraneka selebritis layaknya Justin Bieber, Lady Gaga, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat terkenal di kalangan anak muda. Tidak cuma berasal dari desainnya yang stylish, tetapi mutu audionya pun begitu superior. Beats Executive, headphone over-ear terakhir yang didesain untuk menemani Anda beraktivitas dimanapun saja. dengan mutu audio khas Beats yang legendaris dibalut bersama kemasan premium, Beats Executive, perpaduan prima antara nada dan gaya.



Kualitas Audio Superior

Dengan mutu audio khas Beats by Dr. Dre, headphone ini mampu menghasilkan perpaduan berasal dari audio yang jernih di suara tinggi, bass mendalam dan suara mids yang dinamis.



Dirancang untuk Travel

beats Executive didesain untuk Kamu yang sering travel atau bepergin. bersama bobotnya yang ringan, nyaman digunakan dan bisa dilipat membuatnya ringan untuk dibawa.



Active Noise Cancellation

Cukup bertenaga untuk meredam suara berasal dari mesin pesawat, Beats Executive pakai baterai untuk noise cancellation yang bakal menghadirkan musik bersama dengan optimal tanpa gangguan nada dari luar.



 



Jual Beats Executive Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Beats Executive Headphone - Silver Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah