Banner

banner

Samsung Galaxy Gear - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Samsung Galaxy Gear - Putih



Samsung Galaxy Gear - Putih
Harga : 3.499.000

Deskripsi Produk



Perangkat accessories layaknya Samsung Galaxy Gear Smartwatch bukanlah yang pertama kali bagi Samsung untuk ponsel Android. Sebelumnya, Samsung mengembangkan sebuah jam tangan yang bisa di hubungkan bersama ponsel Android bernama LiveView. Smartwatch tidak cuman berfaedah sebagai penunjuk kala tetapi lebih berasal dari itu seperti menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. Tak ketinggalan pula notifikasi berasal dari Twitter dan update facebook, dan juga pengecekan musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan terhadap Samsung Smartwatch. Tersedia juga lebih dari satu pilihan warna strap yang lain.


Desain Simpel

Jam tangan Samsung Galaxy Gear Smartwatch miliki desain yang simple bersama layar berjenis AMOLED dan tombol kekuatan dibagian samping unit. bersama ukuran yang tidak amat besar, sesuai bersama dengan pergelangan tangan Anda. Jam tangan ini mempunyai permukaan bagian depan berwarna hitam bersama dengan bingkai logam mengkilap. bersama dengan tali jam dan jepit membawa dampak Kamu lebih mudah di dalam mengganti tali jam bersama warna yang lebih menarik.



Baterai Tahan Lama

Untuk baterai Samsung Galaxy Gear Smartwatch, jam tangan ini dapat bertahan lebih kurang cukup lama selama pemakaian aktif. Jam ini manfaatkan baterai non-removable yang tidak bisa dilepas, sehingga Anda mampu isi ulang cuma dengan menancapkan kabel USB ke port yang sudah disediakan.



Fitur Menarik

Samsung Galaxy Gear Smartwatch tak sekedar bersama dengan manfaat utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat digunakan sebagai perlengkapan hands-free terhadap smartphonenya, sangat mungkin Anda untuk mengakses musik, atau mengambil alih foto terhadap ponsel berasal dari jarak jauh. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, Anda terutama dahulu menguhubungkan dengan ponsel Android mengfungsikan bluetooth 4.0 LE dan NFC. terhitung terdiri dari prosesor dual-core 1.5GHz Samsung Exynos 54112 dengan dilengkapi kamera 2MP, dan diperkuat OS Android 4.1 atau 4.2.







Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Gear - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah