Banner

banner

Philips DCM2020 Micro Music System - Silver Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Philips DCM2020 Micro Music System - Silver



Philips DCM2020 Micro Music System - Silver
Harga : 2.329.000


Deskripsi Produk




Mainkan dan isi kembali baterai iPod/iPhone/iPad di saat yang sejalan dengan Philips DCM2020 Micro Music System. Kamu terhitung mampu menghubungkan pemutar musik lainnya bersama menghubungkannya lewat USB Direct atau MP3 Link. Menikmati musik favorit bersama audio bass yang mendalam dan bertenaga bersama speaker Bass Reflex.



Dynamic Bass Boost untuk Suara yang Dramatis

Dynamic Bass Boost memaksimalkan kenikmatan mendengarkan musik dengan tekankan isi bass sepanjang rentang pengaturan volume, berasal dari rendah ke tinggi. bersama dengan satu sentuhan tombol, frekuensi bass rendah kebanyakan suka hilang terhadap level volume yang kecil. Untuk menanggulangi ini, Dynamic Bass Boost dapat diaktifkan untuk menaikkan level bass, sehingga Kamu bisa menikmati Nada yang konsisten apalagi kala Anda mengecilkan volume suara.



Sistem Speaker Bass Reflex

Sistem speaker Bass Reflex membuahkan Suara bass yang dalam. Tidak sama berasal dari speaker box terhadap umumnya, bersama dengan tambahan bass pada woofer untuk mengoptimalkan frekuensi low pada sistem. Hasilnya Nada bass menjadi lebih didalam dan terkontrol dan juga distorsi yang minim menciptakan dimensi baru dari Nada bass.



Digital Sound Control untuk Pengaturan Nada yang Optimal

Digital Sound Control tawarkan Anda preset pengaturan untuk musik Jazz, Rock, Pop, dan Classic untuk mengoptimalkan rentang frekuensi berasal dari tiap-tiap aliran musik yang berbeda. tiap tiap mode pengaturan manfaatkan teknologi grafik equalizing yang secara otomatis dapat lakukan pengaturan agar Suara terdengar seimbang dan meningkatkan frekuensi perlu gelombang Nada berasal dari aliran musik yang Kamu pilih.



Mainkan & Charge iPod/iPhone Anda

Nikmati musik MP3 favorit sembari mengisi baterai iPod/iPhone Anda! Dock ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat portabel dengan Docking entertainment Sistem sehingga Kamu dapat mendengarkan musik favorit bersama kualitas Nada yang berkualitas. Disamping itu terhitung dock ini dapat mengisi kekuatan baterai iPod/iPhone dikala Kamu sedang memutarkan musik, sehingga tidak mesti risau baterai player portabel Kamu dapat habis.



USB Direct untuk membuka file foto dan musik

Langsung hubungkan USB flashdisk Anda dan secara Langsung player akan mengakses isikan file digital musik dan foto.



Konektivitas MP3 Link

Konektivitas MP3 Link amat mungkin pemutaran Langsung isikan MP3 berasal dari sarana player portabel. Tidak cuman menikmati musik favorit Anda di dalam mutu Suara yang superior, MP3 link juga terlalu nyaman karena yang Anda perlu melakukan hanya menghubungkan MP3 player ke Sistem audio.



Putar Musik Favorit Anda

Pemutar ini kompatibel bersama bermacam format disk yakni MP3/WMA-CD, CD dan CD-RW membuatnya Kamu dapat bersama dengan enteng mendengarkan lagu favorit Kamu dengan kualitas audio yang maksimal.



Digital Tuning FM Radio

Anda sanggup mendengarkan info dan musik terbaru lewat radio. Anda termasuk sanggup menyimpan frekuensi radio favorit Kamu sehingga Anda tak perlu mencarinya secara manual ulang ketika mengidamkan mendengarkannya.



20 Watt RMS

RMS merupakan singkatan dari Root Mean Square, tidak benar satu pengukuran didalam tenaga audio, tenaga elektrik yang ditransfer dari sebuah amplifier audio ke loudspeaker, dan diukur di dalam satuan Watt. Kuantitas tenaga elektrik yang dihantarkan ke loudspeaker dan dampak sensitivitas mempengaruhi kemampuan Nada yang diciptakan. Semakin tinggi Kuantitas Watt, Makin bertenaga Nada yang dihasilkan oleh speaker.





Belanja Philips DCM2020 Micro Music System dan cari product Sistem Hi-Fi unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
 
Philips DCM2020 Micro Music System - Silver Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah