Banner

banner

Beats Pro Headphone - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Beats Pro Headphone - Hitam



Beats Pro Headphone - Hitam
Harga : 6.000.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan menggandeng berbagai selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.iam, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak cuma berasal dari desainnya yang stylish, tetapi kualitas audionya pun begitu superior. Kini hadir jajaran terbaru headphone over-ear, Beats Pro. Headphone ini dirancang khusus bagi para musisi, profesional dan penikmat audio yang serius. Beats Pro merupakan headphone yang para artis gunakan layaknya Will.i.am di studio dan didesain untuk membuahkan mutu audio yang seutuhnya dari total musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Khas Studio

Kualitas audio berasal dari Beats Pro professional headphones begitu presisi layaknya apa para musisi menghendaki untuk para pendengarnya. Headphone ini menghadirkan frekuensi audio bersama dengan rentang yang lebar dan tingkat kejernihan yang luar biasa.



Suara Treble yang Jernih, Bass Mendalam

Headphone ini menawarkan reproduksi Nada yang natural dan juga detail. Beats Pro dirancang berasal dari metal mengimbuhkan Anda platform interior audio yang begitu solid. Rasakan Nada bass yang mendalam seperti Suara yang berdegup kencang terhadap dada Anda.



Desain Premium

Sebagai headphone profesional, desaindari Beats Pro juga tidak main-main. Headphone ini terbuat dari frame alumunium gunmetal yang tidak cuma kokoh tetapi juga beri tambahan penampilan premium. Menaikkan seluruh itu, ear cupnya dibalut dengan kulit memberi tambahan penampilan klasik dan juga pemanfaatan yang begitu nyaman.



Teknologi True Noise Reduction

Didesain bersama dengan isolasi Nada yang superior, headphone over-ear ini sanggup kurangi Nada problem dari luar dan menjaga originalitas berasal dari musik yang tengah diputar. Beats Pro dikemas dengan earcup yang begitu empuk, earcup yang mampu diputar memungkinkan Kamu memonitor Suara serta dampak noise cancelling tanpa kudu daya baterai, rasakan pengalaman memonitor studio didalam sebuah headphone.

 



 



Jual Beats Pro Headphone dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Beats Pro Headphone - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah