Banner

banner

Polytron PLD-32D700 - 32” - LED Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Polytron PLD-32D700 - 32” - LED



Polytron PLD-32D700 - 32” - LED
Harga : 3.299.000

Deskripsi Produk



Polytron PLD-32D700 hadir mengimbuhkan hiburan memiliki kwalitas untuk keluarga. TV bersama layar LCD 32 inci ini didesain bersama wujud minimalis berwarna hitam, tingkatkan kesan elegan untuk tempat tinggal Anda.



HDMI

Tersedia 2 port HDMI untuk memudahkan Kamu menghubungkan perangkat elektronik Anda lainnya ke TV. Cukup hubungkan kabel HDMI ke port yang sudah Ada dan menikmati konten Kamu melalui layar lebar 32 inci.



HD Ready

Ini adalah standar HDTV yang pilih resolusi scan progresif WXGA ini mewakili pixel vertikal dan horisontal pada layar.



Audio

Nikmati kejernihan nada tanpa desing lewat output suara bersama kebolehan 8 W x 2 menghadirkan audio memukau di dalam tempat tinggal Anda. bersama dengan 5 Graphic Equalizer, Anda bisa mengatur respons frekuensi. Kamu pun dapat menyesuaikan bas, treble dan lainnya.



Multimedia

Anda bisa menonton, mendengar atau lihat gambar dari kamera Anda. Polytron ini mempunyai format yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Kamu seperti Movie dengan format avi, mpg, dat, vob,mp4, divx lalu Gambar bersama format jpg, bmp,png dan musik bersama dengan format wma, mp3, wav.





Jual Polytron PLD-32D700 - 32" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Polytron PLD-32D700 - 32” - LED Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah