Banner

banner

CliPtec ”NEONLICA” BME 959 Earphone – Biru Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

CliPtec ”NEONLICA” BME 959 Earphone – Biru



CliPtec ”NEONLICA” BME 959 Earphone – Biru
Harga : 82.500


Dengarkan lagu favorit Kamu dimanapun saja dengan CliPtec "NEONLICA" BME 959. Earphone ini didesain mungil tetapi kualitas audio yang optimal. Jenis in-ear menghasilkan suara yang memiliki kwalitas dan jernih, dan benar-benar nyaman digunakan tiap tiap saat. Tampil dengan desain yang mungil dan berbagai pilihan warna neon yang ceria, menambahkan Anda pilihan untuk pilih warna yang sesuai bersama jiwa dinamis Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang dengan driver unit 10 mm serta maksimum power input 10 mW menanggung dapat mutu audio yang jernih, kaya detail dan dentuman bass yang bertenaga. bersama kualitas audio yang memukau, tentu saja Anda tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman

Earphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon dengan bermacam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Kamu lebih lama bersama dengan CliPtec "NEONLICA" BME 959.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini juga didukung teknologi noise-isolating yang akan kurangi suara masalah dari luar. Hal ini tentunya dapat memberi tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik bersama yang berkualitas bersama dengan earphone mungil ini.



Rincian Teknis

CliPtec "NEONLICA" BME 959 cocok dengan bermacam perangkat sarana yang mempunyai jack audio 3.5mm (gold pleated). Earphone ini punyai rincian teknis: frequency responses 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, serta sensitivity  90 ± 3db At 1 KHz.



 



Jual CliPtec "NEONLICA" BME 959 Earphone dan temukan product Earphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Earphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
CliPtec ”NEONLICA” BME 959 Earphone – Biru Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah