Banner

banner

Sony Bravia KDL-42W674A - 42” - LED TV Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Sony Bravia KDL-42W674A - 42” - LED TV



Sony Bravia KDL-42W674A - 42” - LED TV
Harga : 7.369.000

Deskripsi Produk



Manjakan pengalaman multimedia yang begitu menyenangkan bersama dengan Sony Bravia KDL-42W674A. Tampil bersama dengan teknologi X-Reality Pro dan resolusi Full HD dapat membuahkan tampilan gambar yang lebih natural dan nyata. Browsing ataupun menikmati kemudahan terhadap Sony Entertaiment Network lewat koneksi WiFi ataupun LAN. menikmati segala kemudahan yang di tawarkan oleh Sony Bravia EX650, maksimalkan hidup Kamu bersama teknologi terkini yang dimiliki oleh TV berdesain modern dan elegan ini.

 









Teknologi X-Reality Pro

Manjakan pengalaman saksikan acara TV ataupun film favorit Kamu dengan TV LED ini. dengan mesin X-Reality Pro menjadikannya warna lebih natural dan menikmati gambar yg lebih nyata dengan teknologi baru Sony X-Reality PRO waktu membiarkan penat di rumah.



Bass Reflex Box Speaker

Speaker ultra-slim ini menghadirkan suara yang bertenaga untuk menaikkan pengalaman menyaksikan TV Anda. dengan bentuknya yang begitu tipis bersama dengan dua unit driver. Desain isolasi akustiknya menghambat distorsi dan dengarkan suara sejernih kristal.



Kontrol melalui Perangkat Mobile

Download aplikasi TV SideView dan tukar smartphone ataupun pill Kamu (iOS atau Android) jadi remote control. Cari jadwal acara TV ataupun detail acara yang dapat Anda tonton. Kamu apalagi bisa browsing internet untuk lihat video ataupun tweet berkenaan acara TV yang tengah Kamu tonton dan tonton bersama dengan keluarga ataupun teman.



Screen Mirroring

Sony Bravia TV mengkombinasikan kebolehan berasal dari perangkat mobile Anda dan kenyamanan saksikan di layar TV. Hubungkan secara nirkabel beraneka fitur yang terlalu mungkin Anda untuk browsing di situs ataupun share information pada TV dan perangkat yang kompatibel. bersama Screen Mirroring Anda saksikan video, foto, aplikasi, games dan lainnya yang Anda tonton di smartphone terhadap layar TV Bravia secara nirkabel.



 







 



Mobile High-Definition Link (MHL)

Fitur ini amat mungkin Anda untuk menghubungkan bersama perangkat mobile yang sesuai memakai kabel tunggal dengan interface MHL yang menunjang pemutaran video mutu Full HD dan audio digital.



Desain Sense of Quartz

Sony Bravia KDL-42W674A tampil bersama desain Sense of Quartz. Tampil begitu modern dan elegan bersama desain frameless-nya. TV ini pastinya dapat jadi kekuatan tarik tersendiri saat Anda letakkan di area keluarga.



Teknologi Motionflow XR 200

Rasakan gambar yang lebih jernih, tajam dan mengerti pada TV Bravia. Teknologi Motionflow memperhalus gerakan gambar terlebih sementara adegan-adegan cepat, terutama dalam tayangan olahraga dan film laga. bersama dengan teknologi Motionflow 100Hz jumlah frame yang ditampilkan jadi 200 frames per detik, gambar pun tetap nampak tajam, stabil dan terlalu ideal untuk program yang banyak menampilkan adegan laga.



 







Sony Entertainment Network

Sony Bravia KDL-42W674A udah didukung dengan konektivitas WiFi. Untuk sanggup nikmati pengalaman internet di layar HD TV Anda, memadai pakai adaptor WiFi UWA-BR100 atau dongle untuk menerima sinyal WiFi. dengan teknologi nirkabel ini Kamu bisa membuka Sony Entertaiment Network, pusat hiburan all-in-one yang memungkinkan Kamu untuk membuka situs video favorit Anda segera pada TV Bravia Anda. Akses dengan cepat ke Youtube, Facebook, Twitter dan beragam website lainnya yang bisa menghibur Anda hingga berjam-jam.



Full HD 1080

Dengan kejelasan yang diberikan dengan mutu full HD Kamu dapat bahagia dengan kualitas gambar yang diberikan. Resolusi 1920 x 1080 pastinya dapat memberi tambahan Kamu tontonan bersama dengan kualitas gambar yang kaya warna, jernih dan tajam.



 





HDMI

Port HDMI memungkinkan Anda untuk menghubungkan TV Kamu bersama dengan berbagai style sumber video & audio juga video dan gambar dari perangkat digital seperti home theater, Blu-ray player, dan lain-lain. menopang seluruh standar video: standard, enhanced, high-definition, dan juga isyarat multi-channel audio lewat kabel. Mentransmisikan sinyal TV berdefinisi tinggi dan pertolongan ATSC 8-channel digital audio, dengan bandwith 5 Gbps. Yang Anda butuhkan adalah kabel HDMI untuk menghubungkan TV Kamu ke audio lainnya dan sumber video.



USB

Anda dapat bersama dengan ringan menghubungkan USB ke TV untuk nikmati konten multimedia layaknya film, foto, dan musik secara langsung. Saat ini Kamu sanggup nikmati beragam hiburang bersama mudah dan nyaman melalui TV di ruang tamu.

 



 



Jual Sony Bravia KDL-42W674A dan temukan product TV LED bersama harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Sony Bravia KDL-42W674A - 42” - LED TV Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah