Banner

banner

Apple iPod nano - 16 GB - Biru Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Apple iPod nano - 16 GB - Biru



Apple iPod nano - 16 GB - Biru
Harga : 2.750.000

Deskripsi Produk


Apple iPod nano datang bersama dengan multi-touch. Apple iPod Nano generasi teranyar ini punyai ukuran yang lebih kecil dan berat yang lebih gampang jikalau dibandinkan dengan generasi ipod Nano sebelumnya. Sehingga Anda mampu menyimpannya  dalam saku busana dan celana atau lebih-lebih di lengan pakaian dan jaket Anda.



Generasi Terbaru

Gadget ini dilengkapi bersama fitur-fitur jenius lainnya, layaknya radio FM, alat pengukur langkah, dan tetap banyak lagi. bersama dengan bahan alumunium anodized dan 6 pilihan warna terang yang berbeda, sebabkan iPod Nano generasi baru ini terlihat lebih cemerlang.



Sentuhan Untuk Lagu Terbaik

Anda sanggup punyai soundtrack didalam hidup Anda dalam gemgaman dan sentuhan-sentuhan, bersama dengan layar Multi-Touch Display, mengimbuhkan Kamu pengecekan yang leluasa dan total bersama dengan pengalaman mendengarkan musik. Sentuh dan mainkan, untuk jalankan pencarian dari koleksi lagu, album, artis, playlist, genre, dan composers. Anda terhitung bisa mengubah Home screens cocok dengan jenis yang disukai.



Lacak Cara Anda

Dengan built-in accelerometer yang ada di iPod nano mengimbuhkan Anda hasil real-time selama berolahraga, dan Kamu mampu meng-upload datanya ke website Nike+. Anda tidak butuh memasangkan receiver ataupun sensor terhadap sepatu untuk mencari langkah, jarak, dan waktu. Memadai pasangkan iPod nano dan mulailah melangkah. Cek hasil information Kamu sepanjang berolahraga, cek progress, dan tantang teman Anda untuk mengalahkan hasilnya.



Jam Tangan

Dengan 18 tampilan jam yang bisa dipilih, Kamu bisa menjadikan iPod nano sebagai jam tangan yang sanggup dipasang di pergelangan tangan. Memilih beragam tampilan menarik menjadi dari yang bergaya sporty, digital, retro, hingga tokoh kartun layaknya Mickey Mouse dan Kermit the Frog.



FM Radio

Cari gelombang radio melalui iPod nano. Fitur FM tuner menampilkan nama artis, lagu, atau program acara yang tengah Anda dengarkan. Memadai sentuh layarnya dan putar, Memilih stasiun radio favorit Anda.

Price Comparison & More Details
 
Apple iPod nano - 16 GB - Biru Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah