Banner

banner

Nakamichi My Mini Plus dengan FM Radio - Ungu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Nakamichi My Mini Plus bersama dengan FM Radio - Ungu



Nakamichi My Mini And dengan FM Radio - Ungu
Harga : 350.000


Deskripsi Produk





Nakamichi My Mini And bersama FM Radio ada bersama dengan bentuk kubus yang unik dan minimalis dengan warna-warna yang cerah, desainnya mengacu terhadap perangkat jaman kini layaknya halnya iPod dan pemutar musik lainnya. Tombol dirancang simpel agar mudah untuk dioperasikan. Kamu tidak akan menyangka bahwa Nakamichi My Mini Plus adalah sebuah MP3 3-in-1 yang canggih. Fisiknya cukup kecil cuma seukuran telapak tangan Anda sehingga mudah untuk di tempatkan dimanapun.



MP3 Player

Hubungkan Micro SD atau TF Card Slot untuk bisa memutarkan lagu-lagu favorit Anda, selanjutnya My Mini And ini akan mendendangkannya untuk Anda bersama dengan audio yang memanjakan telinga Anda.



Radio Tuner

Nakamichi My Mini And ini udah terintegrasi bersama dengan penerima siaran radio FM. Untuk melacak gelombangnya memadai mudah, bersama hanya manfaatkan frekuensi yang bisa digeser ke kiri dan kanan, maka Anda udah sanggup mendengarkan channel radio yang paling disayangi Anda.



Speaker Aktif

Jika Anda mengidamkan menghubungkan perangkat audio analog layaknya tape recorder, handphone, dan lain-lain. Ada pula koneksi line-in melalui kabel USB jack 3.5mm.



Baterai yang mampu Diisi Ulang

Nakamichi My Mini And mempunyai baterai yang dapat diisi lagi Kecuali habis. bersama demikianlah Kamu sanggup nikmati Nakamichi My Mini And dimanapun, kapanpun.



Rincian Teknis

Daya output yaitu RMS 3W, bersama USB power sebesar DC 5V. Disamping itu alat berikut pun bisa memutarkan lagu sepanjang 4 sampai 5 jam bersama dengan pengisian baterai selama 2 jam.





Jual Nakamichi My Mini Plus dengan FM Radio - Ungu dan temukan product Speaker TV bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker TV unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Nakamichi My Mini Plus dengan FM Radio - Ungu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah