Banner

banner

Samsung HT-F9750W Home Theater - 7.1 Channel Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Samsung HT-F9750W Home Theater - 7.1 Channel



Samsung HT-F9750W Home Theater - 7.1 Channel
Harga : 14.880.000


Deskripsi Produk




Segala yang Anda butuhkan untuk menikmati hiburan dirumah Kamu sudah dikemas didalam Samsung Blu-ray Home Entertainment System. Bersama GaN AMP dan tabung vakum AMP yang menjamin kualitas suara paling baik dan gambar yang mampir Bersama kualitas ultra HD, sehingga Kamu akan memandang gambar yang lebih jelas dan pengalaman dampak suara 3D yang luar biasa. Unit Speaker CPID bakal menaikkan nada Bersama frekuensi rendah dan desain sepeaker metalik merupakan pasangan yang sempurna TV dan temapatnya. Bawa pulang Samsung Blu-ray Home Entertainment System dan nikmati hiburan yang sesungguhnya.



Menonton Layaknya Kenyataan

AMP GaN yang pertama di dunia bakal memberikan suara murni dan jernih di Samsung Blu-ray Home Entertainment System milik Anda. Bersama kualitas suara yang lebih terjamin serta lebih kaya dilengkapi distorsi nada minim, perangkat audio ini dipercayai akan membawa Anda ke tingkat seterusnya berasal dari pengalaman produksi suara yang menawan.



Efek nada 3D

Apakah ada cara yang lebih baik untuk menikmati konten terbaik dalam video dan film dari pada kualitas nada Bersama fitur 3D Surround Sound? Vertikal Surround berasal dari Samsung digabung Dengan prosesor DTS untuk menciptakan suara 3D yang nyata yang bakal memicu ruang tamu Anda merasa seperti berada di anggota dalam bioskop.



Pasangan yang ideal untuk TV Premium Samsung

Samsung Blu-ray Home Entertainment System dilengkapi Dengan desain metalik yang sempurna dan sentuhan yang sesuai Dengan Anda TV premium Samsung Anda. Bersama dengan sudut yang ramping dan bergaya dan juga speaker bergaya metalik, alur perangkat hiburan ini benar-benar sesuai Dengan desain ruangan manapun dan sanggup Kamu jadikan speaker system utama untuk tempat tinggal Anda. Desain terbaik untuk memenuhi tiap tiap kebutuhan Anda.



Tingkatkan mutu suara Bersama Unit Speaker Terbaru

Dengan unit speaker CPID, Kamu jadi di kelilingi Bersama suara frekuensi rendah yang bersih dan akurat untuk kenikmatan selagi Anda memandang konten favorit. Unit ini sudah ditingkatkan berasal dari hanya glass fiber sampai jadi bahan keramik, memastikan nada menjadi lebih jelas.



AllShare

Berbagi konten Kamu bermain di Smart Samsung Blu-ray Player Dengan built-in "Easy to use feature". Menggunakan fitur Wi-Fi, film, program TV, atau apa-pun yang Kamu tonton pada Anda Samsung Blu-Ray Player yang pandai ini, mampu dibagikan Dengan mulus antar perangkat bersertifikat DLNA, sangat mungkin Anda untuk nikmati bermacam konten multimedia yang luas.



Nikmati Aplikasi, Video, Situs Browsing dan Banyak Lagi

Temukan dunia baru hiburan di rumah Bersama dengan Anda Bersama Samsung Smart Hub yang udah diperbarui. Bersama dengan akses ke konten yang tambah besar dan luas serta pilihan yang tersedia pada Samsung Apps, browsing Web site dan banyak lagi, perangkat ini pengalaman hiburan di tempat tinggal yang lebih berharga.



Input 2 HDMI

Yang dibutuhkan semata-mata satu kabel untuk menghubungkan Home Entertainment System Anda  ke audio dan sumber video lainnya. Slot HDMI pada Samsung Home Entertainment System sangat mungkin Kamu untuk mengimpor semua type konten tanpa kompresi juga gambar dan video berasal dari digital camcorder dan Pc multimedia.





Jual Samsung HT-F9750W Home Theater - 7.1 Channel dan temukan product Home Theater Lainnya Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Home Theater Lainnya unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko Online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Samsung HT-F9750W Home Theater - 7.1 Channel Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah