Banner

banner

Cliptec Headset BMH709 - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Cliptec Headset BMH709 - Hitam



Cliptec Headset BMH709 - Hitam
Harga : 139.920

Deskripsi Produk



Cliptec Headset BMH709 ini terlampau nyaman digunakan & mampu diubah-ubah ukurannya cocok dengan kenyamanan Anda selagi sedang memakainya. Headset ini dapat menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Suara Dinamis

Cliptec Headset BMH709 ini punyai suara yang mampu diandalkan di antara headphone sekelasnya. dengan ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, amat mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan suara bising berasal dari luar, sehingga Kamu dapat bersama fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Didesain bersama dengan warna hitam yang menarik, terlalu cocok bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik. Cliptec Headset BMH709 membawa desain yang unik yaitu, dilipat dengan dua step lipatan dan benar-benar portabel, memudahkan Anda membawanya saat tengah menghendaki bepergian. Desain yang ditampilkan akan membuat Kamu menjadi tambah bersemangat dan percaya diri saat tengah manfaatkan headphone, karena semua mata bakal tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Cliptec Headset BMH709 memakai jack headphone 3.5mm yang sesuai untuk beraneka perangkat Anda. Anda sanggup pakai headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini sanggup memblok atau menghindar nada masalah dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan di dalam pas yang lama.



Rincian Teknis

Cliptec Headset BMH709 memiliki rincian teknis: frequency response sebesar 19Hz-21kHz, impedance 32Ω, sensitivity 105 dB.



Jual Cliptec Headset BMH709 - Hitam dan temukan produk Headphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Cliptec Headset BMH709 - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah