Banner

banner

Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player



Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player
Harga : 1.152.000

Deskripsi Produk



Samsung menghadirkan pemutar Blu-Ray, Samsung BD-F5100. Bersama dengan kemampuannya memutar berbagai format film (Blu Ray, DVD ±R/±RW, CD DA/CD-R/CD-RW, MPEG2/4, JPEG) dan tentu saja film khusus Blu-Ray, Anda akan makin nyaman menonton film favorit Anda. Mendapat dukungan Bersama beraneka fitur canggih, layaknya Anynet, Apps Platform, BD Wise dan Connect All Sharing berasal dari Samsung lainnya makin menambah pengalaman saksikan yang fantastis Bersama Samsung BD-F5100.



Blu-ray Disc

Blu-ray punya kapasitas untuk knowledge definisi tinggi, Bersama gambar pada resolusi tinggi yang membatasi gambar penuh definisi tinggi. Tiap tiap adegan menjadi lebih hidup, Tiap-tiap gerakan terlihat lebih jernih. Blu-ray juga mengimbuhkan suara surround terkompresi - menjadi pengalaman audio Anda menjadi luar biasa nyata. Kapasitas penyimpanan yang tinggi Blu-ray juga sangat mungkin sejumlah mungkin interaktif, seperti pop-up menu mempunyai dimensi baru untuk hiburan rumah.



Teknologi BD Wise

Samsung BD-F5100 kini datang Bersama dengan manfaatkan teknologi BD Wise yang mampu sebabkan Anda nikmati film, siaran TV dan video streaming Dengan standard definition sehingga dapat membuahkan gambar High Definition (HD). termasuk kini Samsung Blu-Ray hadir Bersama teknologi Full Backward Compatibility yang tidak cuma sanggup memutarkan film blu-ray, tetapi termasuk bisa memutarkan film yang paling disayangi Anda dari DVD dan VCD.



Koneksi USB

Anda bisa Dengan mudah melihat beragam konten multimedia layaknya musik, film, video dan foto dari perangkat USB Dengan ConnectShare Movie. Kini Kamu sanggup menikmati bermacam konten multimedia di ruang tamu Anda.



Koneksi All Share

Dengan gunakan Samsung BD-F5100, kini Anda sanggup menikmati film, musik dan foto dari pc dan perangkat mobile lainnya di layar TV Samsung. Melalui All Berbagi Anda hanya mensiknoisasikan computer dan handphone Smasung terhadap TV. Bersama demikian, Kamu sanggup terhubung secara real-time pada layar.





Price Comparison & More Details
 
Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah