Banner

banner

Philips SHE8000 In-Ear Headphone - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Philips SHE8000 In-Ear Headphone - Hitam



Philips SHE8000 In-Ear Headphone - Hitam
Harga : 334.765


Deskripsi Produk





Philips menghadirkan Philips SHE8000 In-Ear Headphone dengan bass yang memiliki kwalitas dan desain yang sempurna bergaya elegan. Anda termasuk mampu nikmati alunan musik dengan lebih nyaman dikarenakan earphone ini bisa memblok nada dari luar mengakibatkan Anda menikmati musik Kamu tambah baik terhadap lingkungan yang berisik.



Desain

Philips SHE8000 In-Ear Headphone didesain bersama dengan tipe yang kokoh berwarna hitam, sangat cocok bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik.Desain yang ditampilkan akan membuat Kamu menjadi semakin bersemangat dan percaya diri saat tengah gunakan earphone, sebab seluruh mata akan tertuju pada Anda.



Penggunaan Nyaman

Philips SHE8000 In-Ear Headphone ini dirancang untuk Pemakaian yang nyaman sehingga Kamu dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon dengan beragam ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama bersama Philips SHE8000 In-Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini juga didukung teknologi noise-isolating yang dapat kurangi nada gangguan dari luar. Perihal ini tentunya dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Nikmati alunan musik dengan yang memiliki kwalitas dengan earphone mungil ini.



Kompatibilitas

Philips SHE8000 In-Ear Headphone cocok bersama beragam perangkat yang punyai jack audio 3.5 mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang dapat memudahkan Kamu di dalam munggunakan bermacam gadget untuk pakai headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHE8000 In-Ear Headphone ini punya rincian teknis: frequency responses 10-23500 Hz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 100 dB/mW.



Jual Philips SHE8000 In-Ear Headphone - Hitam dan temukan product Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.




Price Comparison & More Details
 
Philips SHE8000 In-Ear Headphone - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah