Banner

banner

Divoom Iris-05 Speaker Laptop Portabel - Pink Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Divoom Iris-05 Speaker Laptop Portabel - Pink



Divoom Iris-05 Speaker Laptop Portabel -  Pink
Harga : 275.000


Deskripsi Produk




Divoom Iris-05 merupakan speaker portabel yang pas bagi laptop Kamu bersama desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Hadir bersama dengan tombol volume dan dibalut bersama dengan material alumunium cone, speaker ini termasuk dapat menghadrikan kualitas audio yang menawan. bersama dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom Iris-05 sanggup jadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil bersama dengan wujud yang kompak membuatnya dapat Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah lagi bersama beratnya yang ringan, Kamu lebih-lebih bisa menaruhnya di di dalam kantung tas laptop untuk membawanya sesuai permintaan Anda kapanpun dan kemanapun. Di tawarkan bersama bermacam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini sanggup Anda pilih sesuai bersama dengan jiwa Kamu dan kepribadian Anda.



Plug USB

Speaker ini ditambah dengan power USB bersama dengan 2.25" full range driver x2, Anda juga dapat menghubungkannya ke bermacam perangkat audio lainnya layaknya CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Kualitas Audio Optimal

Meski Hadir bersama dengan wujud yang mungil, jangan ragukan keluaran suara berasal dari speaker portabel ini. Iris-05 mampu menghadirkan mutu stereo 2.0, sensitivitas > 70dB, jangkauan frekuensi 100Hz-20kHz dan keseluruhan output 6 W RMS memastikan Kamu sanggup menikmati alunan musik ataupun saksikan film dan bermain games bersama dengan audio yang lebih optimal. Speaker portabel ini ditambah bersama volume control memudahkan Anda untuk memperkecil ataupun membesarkan volume secara manual.





Price Comparison & More Details
 
Divoom Iris-05 Speaker Laptop Portabel - Pink Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah