Banner

banner

Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih



Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih
Harga : 350.000

Deskripsi Produk



Divoom IFIT-02 merupakan speaker portabel yang tepat bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Kamu bersama desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Datang bersama dengan tombol on/off dan dibalut dengan material memiliki kwalitas tinggi, speaker ini termasuk dapat menghadrikan mutu audio yang menawan. bersama berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom IFIT-02 sanggup menjadi pelengkap audio yang menarik bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan wujud yang kompak membuatnya sanggup Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah lagi bersama beratnya yang ringan, Kamu bahkan dapat menaruhnya di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya cocok keinginan Anda kapanpun dan kemanapun. Di tawarkan dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini sanggup Anda pilih cocok bersama dengan jiwa Kamu dan kepribadian Anda.



Plug USB dan Kabel Aux

Speaker ini dilengkapi dengan power USB bersama dengan 2 x 2.5" driver size. Disamping itu speaker tersebut dapat dihubungan lewat kabel Aux ketika menghendaki menyalakan audio. Anda termasuk mampu menghubungkan dan mencharge perangkat Kamu lewat kabel USB ke speaker tersebut.



Kualitas Audio Optimal

Meski Hadir bersama wujud yang mungil, jangan ragukan keluaran nada dari speaker portabel ini. IFIT-02 sanggup menghadirkan mutu stereo 2.0, sensitivitas > 80dB, jangkauan frekuensi 30Hz-20kHz dan total output 6 W RMS meyakinkan Kamu bisa menikmati alunan musik ataupun memirsa film dan bermain games lewat iPod, iPhone dan iPad dengan audio yang lebih optimal.





Price Comparison & More Details
 
Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah