Banner

banner

Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Single GSM – Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Single GSM – Hitam



Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Single GSM – Hitam
Harga : 350.000

Deskripsi Produk



Mito menghadirkan inovasi unik bersama dengan menghadirkan handphone bersama bentuk jam tangan. Kalau dicermati kasat mata, Mito S500 tampil seperti jam atau arloji layaknya biasa. Namun, kala Kamu operasikan, dapat bermanfaat untuk menelpon serta SMS seperti handphone pada umumnya. dengan beraneka fitur menarik lainnya, Mito S500 bisa jadi pilihan bagi Anda yang menginginkan tampil unik sekaligus dinamis


Layar Sentuh 1.44"

Mito S500 tampil bersama dengan full layar sentuh berukuran 1.44". Disajikan stylus untuk mengoperasikan beraneka aplikasi dengan lebih mudah.



Multimedia

Untuk urusan multimedia, handphone disempurnakan dengan lebih dari satu fitur hiburan seperti kamera CIF, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 dan juga video. Terkandung slot memori microSD yang bisa menampung file Anda.



Konektivitas

Mito S500 disempurnakan bersama dengan fitur Bluetooth untuk share data bersama enteng secara nirkabel. Anda juga dapat memakai bluetooth handsfree untuk kurangi kekacauan kabel dikala jalankan panggilan atau mendengarkan lagu.





 



Jual Mito S500 dan temukan product Ponsel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Mito S500 Ponsel Jam Tangan – Single GSM – Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah