Banner

banner

Logitech Ultimate Ears 200 Noise Isolating Earphone - Biru Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 08 Desember 2013

Logitech Ultimate Ears 200 Noise Isolating Earphone - Biru



Logitech Ultimate Ears 200 Noise Isolating Earphone - Biru
Harga : 306.500

Deskripsi Produk



Sesuaikan selera musik Kamu dengan warna yang ceria dan cocok dengan jiwa dinamis Anda bersama Logitech Ultimate Ears 200 Noise Isolating Earphone. Earphone ini tidak cuman tampil dinamis, namun juga ada dengan mutu audio yang berkualitas bersama dengan teknologi noise isolating. Terdapat terhitung kantong pelindung yang mampu merawat earphone Anda senantiasa safe terhadap sementara bepergian dan Anda akan meraih bantalan telinga berbahan silikon di dalam lima ukuran, yaitu XXS, XS, S, M dan L. bersama pilihan warnanya yang beragam, Anda selalu terlihat tipe kala mendengarkan lagu favorit Anda.



Desain Dinamis

Logitech Ultimate Ears 200 Noise Isolating Earphone tampil dengan bermacam berbagai pilihan warna yang mampu Anda pilih cocok bersama dengan warna favorit Anda. Desainnya begitu dinamis yang cocok dengan jiwa muda Anda. Earphone Logitech tersebut kini datang dengan warna biru yang begitu menarik dan keluar bergaya saat memakainya.



Fitur

Hentakan bass yang yang sangat responsif dan kualitas nada yang tidak perlu diragukan lagi. Kamu tidak dapat terganggu dengan nada di luar earphone, karena pakai fitur terkini untuk mengantisipasi suara berasal dari luar yang bakal mengganggu. termasuk nada cemerlang yang begitu jernih pun mampu Kamu menikmati bersama kenyamanan yang begitu tinggi pada telinga Anda.



Kompatibilitas

Logitech Ultimate Ears 200 Noise Isolating Earphone dapat kompabilitas dengan beragam smartphone, tablet, konsol game dan perangkat musik lainnya. Earphone tersebut sanggup digunakan pada Computer maupun notebook Anda.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini terhitung mendapat dukungan teknologi noise-isolating yang dapat mengurangi nada gangguan dari luar. Hal ini sudah pasti bakal memberi tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. bersama dengan mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, menikmati alunan musik bersama yang memiliki kualitas dengan earphone mungil ini.



Rincian Teknis

Logitech Ultimate Ears 200 Noise Isolating Earphone ini punya rincian teknis seperti frekuensi respon sebesar 20 Hz – 20 kHz, tingkat impedance 16Ω, serta sensitivity 107 dB/mW.





Jual Logitech Ultimate Ears 200 Noise Isolating Earphone - Biru dan temukan produk Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Logitech Ultimate Ears 200 Noise Isolating Earphone - Biru Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah